Lowongan Kerja PT Kreasi Auto Kencana

Tjariejob.blogspot.com - Lowongan Kerja Hari Ini 31 Mei 2015 yang akan di sajikan datang dari Perusahaan bernama Kreasi Auto Kencana. Bicara Kendaraan khususnya kendaraan beroda empat maka perhatian akan tertuju pada industri otomotif. Persaingan antar industri otomotif begitu ketat tak terkecuali di Indonesia.

Tingkat beli masyarakat terhadap kendaraan roda dua dan empat bisa dikatakan diatas rata-rata. Alasan ini menjadi perusahaan-perusahaan otomotif luar bekerjasama dengan perusahaan lokal untuk memasarkan produknya.

Walau kendaraan seperti Honda, Toyota, Suzuki, Nissan dan masih banyak lagi sudah menjadi favorit masyarakat, tidak membuat perusahaan selain diatas untuk turut ikut serta dalam meramaikan industri mobil di tanah air. Siapakah perusahaan tersebut? Adalah FORD bekerjasama dengan Auto Kencana Group.

Profil, Sejarah dan Bisnis tentang Kreasi Auto Kencana bisa disimpulkan dari ulasan dibawah ini:
Profile PT Kreasi Auto Kencana adalah perusahaan yang bergerak di bidang industri otomotif. Pada 27 Oktober 2002, PT. Ford Motor Indonesia (FMI) sebagai Agen Tunggal Pemegang Merk (ATPM) mobil Ford di Indonesia menunjuk PT. Kreasi Auto Kencana sebagai Authorized Dealer Ford untuk wilayah Jakarta Pusat dengan pelayanan Sales, Service dan Sparepart (3S)

Sejarah berdiri Kreasi Auto Kencana didirikan sejak tahun 2000. Pada 28 Febuari 2003 diresmikanlah Ford Kelapa Gading sebagai sub branch Ford Jakarta Pusat. Ditahun yang sama diresmikan juga Ford Medan (3S) dengan PT. Auto Kencana Andalas untuk melayani pelanggan yang berada di wilayah Sumatera Utara dan NAD.


Logo PT Kreasi Auto Kencana

Credit: PT Kreasi Auto Kencana

Bisnis PT Kreasi Auto Kencana PT. Kreasi Auto Kencana dan PT. Auto Kencana Andalas lebih dikenal dengan sebutan Auto Kencana Group. Dengan visi menjadi dealer Ford nomor satu di Indonesia, AK Group memperluas jaringan sampai ke pulau Papua dengan mendirikan Ford Sorong (3S) pada tahun 2004. Dengan komitmen yang tinggi dalam memberikan pelayanan terbaik, menyerahkan kendaraan sesuai waktu yang dijanjikan, Ford Jakarta Pusat dinobatkan sebagai Dealer of The Year 2004. Di tahun 2005, AK Group mengembangkan sayap dengan meresmikan Ford Jayapura (3S) dan mendapatkan kembali penghargaan Dealer of The Year 2005. Pada tahun 2006, FMI mempercayakan Ford Jakarta Barat (3S) kepada AK Group. Berkat dukungan pelanggan yang setia, AK Group dinobatkan kembali sebagai Dealer of The Year 2006. Ford Nanggro Aceh Darussalam (3S) dan Ford Rantau Prapat diresmikan pada tahun 2007. Pada tahun 2008, meningkatnya kebutuhan dan kepercayaan masyarakat kota Medan, direlokasikanlah Ford Medan ke lahan yang lebih luas dengan fasilitas terlengkap (3S+Body Repair). Dan di tahun 2008, Dealer of The Year diberikan kembali kepada AK Group – Ford Jakarta Barat.

Dengan berbagai prestasi, di tahun 2010, FMI memberikan kepercayaan kembali kepada AK Group dengan meresmikan Ford Pluit untuk melayani masyarakat Jakarta Utara bersama Ford Kelapa Gading. Disusul diresmikannya Ford Manokwari pada Maret 2011.

Kepercayaan dan dukungan yang terus menerus dari pelanggan, FMI, dan rekanan yang ada, Ford Tangerang mulai beroperasi pada 1 Februari 2012, dan menjadikan AK Group sebagai jaringan dealer Ford terluas di Indonesia.

Batas Lamaran: 11 Juni 2015

PT Kreasi Auto Kencana dalam perkembangan bisnisnya memerlukan tenaga prefossional untuk menunjang kesuksesan usaha tersebut, saat ini sedang membuka Lowongan Kerja Terbaru Bulan Juni 2015. Dalam proses rekrutmen ini salahsatu syarat dan kualifikasi yang dibutuhkan minimal lulusan SMU bersedia ditempatkan di Jakarta, Aceh. Penjelasan lebih lanjut mengenai posisi yang dibutuhkan dapat dilihat pada sajian lengkap dibawah.


Sales Counter

JOB DESCRIPTION:
• Wanita
• Usia maksimal 30 tahun
Pendidikan minimal SMU (sederajat)
• Berpengalaman pada bidang yang sama minimal 2 Tahun
• Penempatan sesuai dengan domisili atau Dealer terdekat (sesuai dengan kebutuhan)
• Berpenampilan menarik, komunikatif
• Ramah terhadap customer
• Percaya diri, terampil, ulet, pekerja keras
• Disiplin, menyukai tantangan
• Target oriented
• Mampu bekerja dibawah tekanan

Benefit:
• Gaji Pokok
• Asuransi Kesehatan
• THR, Insentif dari penjualan unit & asesoris, dll

Cara Melamar:
Bagi Anda yang tertarik serta memenuhi persyaratan dari Lowongan Kerja Kreasi Auto Kencana Juni 2015, segera kirimkan berkas lamaran anda atau datang langsung pada alamat berikut:

HEAD OFFICE
PT Kreasi Auto Kencana
Jln. Boulevard Barat Raya Blok LC 8 No. 1, Kelapa Gading

Atau dapat langsung WALK IN INTERVIEW  di Dealer terdekat dengan  membawa CV lengkap, pada Hari dan jam kerja.

Hari   : Senin s/d Sabtu
Pukul  : 09.00 – 15.00 WIB  (di kantor cabang berikut ini) :

WILAYAH JAKARTA
JL. KH. Hasyim Ashari No. 45
Jakarta Pusat 10150
JL. Boulevard Barat Raya Blok LC 7 No. 64
Kelapa Gading, Jakarta Utara
JL. Panjang No. 8
Arteri Kedoya

Jakarta Barat 11520
NEW BRANCH!!!
JL. Jend Sudirman
No. 74
Babakan
Tangerang
JL. Pluit Putra Raya
No. 15
Jakarta Utara

WILAYAH PAPUA
Jln. Ahmad Yani No. 27B
Sorong, 98415
Jln. Ardipura I, Polimak No. 7, Kel. Adipura, Jayapura 99223
Jln. Trikora Wosi, Manokwari
(Ruko Hijau)

WILAYAH SUMATERA DAN BANDA ACEH
JL. Gatot Subroto
No. 107
Medan – Sumut
JL. Sisingamangaraja
No. 128
Rantau Prapat – Sumut
JL. Cut Nyak Dien
No. 530
Lamteumen Timur

Banda Aceh

Demikian informasi Lowongan Kerja Kreasi Auto Kencana Terbaru Juni 2015 yang dapat kami sampaikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin