Lowongan Kerja PT Toyota Astra Finance

Selamat datang di Tjariejob.blogspot.com, blog yang menyajikan Informasi Seputar Lowongan Kerja Terbaru 2015. Kami merupakan salah satu jaringan Tjarie Group yang memfokuskan dalam penyebaran Berita Lowongan Kerja Terbaru khusus untuk Warga Negara Indonesia. Mengingat begitu banyaknya pengangguran di Indonesia sehingga meggerakkan hati kami untuk mempersembahkan sebuah sajian yang tentunya bisa berguna dan bermanfaat bagi kita semua. Harapan kami kedepan semoga Tjarie Group bisa menjadi sahabat/partner anda sebagai salahsatu media referensi terpercaya dalam mencari Lowongan Pekerjaan.

Tentunya akan banyak Penipuan berkedok rekrutmen, untuk itu Kami menghimbau kepada para pencari kerja agar selalu ber HATI-HATI dalam proses rekrutmen. Perlu di CATAT dan INGAT TIDAK ADA UANG dalam proses rekrutmen dengan alasan apapun. Bagaimana bisa dikala anda Butuh Uang sementara untuk itu anda harus mengeluarkan Uang sebagai syarat untuk bisa masuk dan lulus seleksi.

Lowongan Kerja 11 Mei 2015 yang akan kami sajikan datang dari PT Toyota Astra Finance

Berikut Lowongan Kerja Toyota Astra Finance
Profile PT Toyota Astra Finance merupakan sebuah perusahaan pembiayaan kendaraan bermotor yang mengkhususkan diri dalam pembiayaan kendaraan bermotor roda empat dengan merk Toyota.

Sejarah berdiri PT Toyota Astra Finance adalah pada tanggal 19 Mei 1994 ini awalnya bernama PT KLDC Bancbali Finance. Perusahaan ini hasil kerjasama antara Toyota Financial Services Corporation (TFSC) dan PT. Astra International Tbk. (AI), dua perusahaan besar yang telah menjalin kerjasama lebih dari 30 tahun

Logo PT Toyota Astra Finance

Credit: PT Toyota Astra Finance

Bisnis PT Toyota Astra Finance kerjasama TA Finance dengan Dealer Toyota memungkinkan Anda untuk memilih model kendaraan dan merancang kondisi pembiayaan sesuai dengan jenis usaha Anda. Beberapa merk toyota yang selama ini telah dipasarkan ke seluruh wilayah Indonesia meliputi berbagai tipe mulai dari sedan, minibis, jeep, pickup sampai dengan kendaraan truk. Wilayah operasional dari PT Toyota Astra Financial Services mencakup seluruh wilayah Indonesia dari Sabang sampai Merauke, saat ini TAFS telah memiliki lebih dari 23 kantor cabang, 3 sub kantor cabang dan 1 kantor perwakilan yang tersebar diseluruh Indonesia.

Batas Lamaran: 19 Mei 2015

PT Toyota Astra Finance dalam perkembangan bisnisnya memerlukan tenaga prefossional untuk menunjang kesuksesan usaha tersebut, saat ini sedang membuka Lowongan Kerja Terbaru Bulan Mei 2015. Dalam proses rekrutmen ini salahsatu syarat dan kualifikasi yang dibutuhkan minimal lulusan D3, bersedia ditempatkan di Indonesia. Penjelasan lebih lanjut mengenai posisi yang dibutuhkan dapat dilihat pada sajian lengkap dibawah.


JUNIOR RELATIONSHIP OFFICER (Juro)

Bertanggung jawab terhadap penanganan masalah piutang. Tugas keseharian mencakup pemantauan bucket masalah piutang dan mencari cara terbaik dalam melakukan penagihan terhadap pelanggaan yang tidak memenuhi kewajibannya, sesuai dengan prosedur yang berlaku dan tetap menjaga kualitas pelayanan.

SALES OFFICER (SO)

Bertanggung jawab terhadap pencapaian target pemenuhan aplikasi kredit melalui penciptaan relasi yang hangat dengan dealer/partner/pelanggan serta melalui pelayanan yang prima (kecepatan proses, keakuratan data, informasi yang dapat dipertangungjawabkan).

CUSTOMER SERVICE OFFICER (CSO)

Bertanggung jawab untuk memberikan pelayanan prima terhadap pelanggan, mendampingi pelanggan yang membutuhkan konsultasi mengenai tatacara kredit, menerima keluhan pelanggan dan mencari cara terbaik dalam menyelesaikan masalah

CREDIT ANALYST (CA)

Bertanggung jawab untuk proses analisa aplikasi kredit di cabang dengan mengacu kepada kriteria yang ditentukan, prosedur dan kebijakan resiko. Mengambil keputusan persetujuan kredit yang sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Untuk itu dibutuhkan kemampuan analisa secara sistematis dan kritis serta kemauan untuk belajar adalah hal mutlak yang diperlukan.

Persyaratan:
1. Semua jurusan (Juro, SO, CSO), fakultas Ekonomi/Statistik/ MIPA (CA).
2. Min. D3 dengan IPK min. 3,00
2. Usia tidak lebih dari 28 tahun
3. Memiliki energi kuat untuk mencapai target individu dan team
5. Mampu bekerja sama dengan orang lain dan kemampuan menjalin relasi
6. Memiliki kemampuan persuasi yang baik untuk mendapatkan komitmen
7. Kemampuan bekerja di bawah tekanan
8. Memiliki integritas yang tinggi
9. Memiliki motor dan SIM C/A untuk Juro dan SO

Cara Melamar:
Bagi Anda yang tertarik serta memenuhi persyaratan dari Lowongan Kerja Toyota Astra Finance Mei 2015, segera kirimkan berkas lamaran anda pada alamat berikut:

PT Toyota Astra Finance
Email : anna.maria@tafinance.com
Subjek: TAFS_Nama_Telkom
Contoh: TAFS_Dwi Isnein Evian Syah_Politeknik Batam
Hanya kandidat yang lolos seleksi CV yang akan diberikan informasi mengenai tahap selanjutnya
Baca Juga Lowongan Kerja Astra International Juni 2015

Sumber www.cdc.telkomuniversity.ac.id

Demikian informasi Lowongan Kerja Toyota Astra Finance Terbaru Mei 2015 yang dapat kami sampaikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin