Lowongan Kerja PT Sorini Towa Berlian Corporindo

Selamat datang di Tjariejob.blogspot.com, blog yang menyajikan Informasi Seputar Lowongan Kerja Terbaru 2015. Kami merupakan salah satu jaringan Tjarie Group yang memfokuskan dalam penyebaran Berita Lowongan Kerja Terbaru khusus untuk Warga Negara Indonesia. Mengingat begitu banyaknya pengangguran di Indonesia sehingga meggerakkan hati kami untuk mempersembahkan sebuah sajian yang tentunya bisa berguna dan bermanfaat bagi kita semua. Harapan kami kedepan semoga Tjarie Group bisa menjadi sahabat/partner anda sebagai salahsatu media referensi terpercaya dalam mencari Lowongan Pekerjaan.

Tentunya akan banyak Penipuan berkedok rekrutmen, untuk itu Kami menghimbau kepada para pencari kerja agar selalu ber HATI-HATI dalam proses rekrutmen. Perlu di CATAT dan INGAT TIDAK ADA UANG dalam proses rekrutmen dengan alasan apapun. Bagaimana bisa dikala anda Butuh Uang sementara untuk itu anda harus mengeluarkan Uang sebagai syarat untuk bisa masuk dan lulus seleksi.

Lowongan Kerja 28 Mei 2015 yang akan kami sajikan datang dari PT Sorini Towa Berlian Corporindo

Berikut Lowongan Kerja Sorini Towa Berlian Corporindo
Profile PT Sorini Towa Berlian Corporindo adalah sebuah perusahaan PMA, Joint venture antara PT Sorini Agro Asia Corporindo,Tbk dengan Mitshubishi Shoji Foodtech Co, Ltd, Japan.

Logo PT Sorini Towa Berlian Corporindo

Credit: PT Sorini Towa Berlian Corporindo

Bisnis PT Sorini Towa Berlian Corporindo bergerak dibidang produksi sorbitol dengan orientasi pasar ekspor. Sorbitol sendiri adalah senyawa kimia yang dapat dihasilkan dengan cara mereduksi glukosa dan banyak digunakan secara luas pada industri makanan, kosmetik, kimia dan obat-obatan.
Batas Lamaran: 18 Juni 2015

PT Sorini Towa Berlian Corporindo dalam perkembangan bisnisnya memerlukan tenaga prefossional untuk menunjang kesuksesan usaha tersebut, saat ini sedang membuka Lowongan Kerja Terbaru Bulan Juni 2015. Dalam proses rekrutmen ini salahsatu syarat dan kualifikasi yang dibutuhkan minimal lulusan S1 bersedia ditempatkan di Jawa Timur. Penjelasan lebih lanjut mengenai posisi yang dibutuhkan dapat dilihat pada sajian lengkap dibawah.


1. FINANCE & ACCOUNTING STAFF ( Code : ACT )

Requirements:
• Male/Female, Age 25-29 Years
• University Degree in Accounting with min GPA =2.8
• Excellent knowledge in Accounting & Tax

2. PURCHASING STAFF ( Code : PS )

Requirements:
• Female, Age 23-30 years
• University Degree in Mechanical Engineering / Industrial Engineering min GPA=3.00

3. UTILITY & HYDROGEN CHIEF ( Code : UHC )

Requirements:
• Male, Age minimum 27 years
• Graduated from a reputable Academy / University majoring in Secretary
• Should be able to work both independently and in a team, be willing to take the initiative, work under pressure and with any typical of people

4. HR & GA Staff ( Code : HRGA )

Requirements:
• Male/Female, Age minimum 25 years
• Graduated from a reputable Academy / University majoring in Management SDM/Law/Psychology.
• Should be able to work both independently and in a team, be willing to take the initiative, work under pressure and with any typical of people

General Requirements:
• Experience in the similar field min 1 year ( 1,2,4 ) , 3 years ( 3 )
• English active in oral & written is a must, Japanese/ Mandarin language understanding will be preferable.
• Computer literate is a must.
• Loyalty, adaptable ,Quick learner and healthy.

Cara Melamar:
Bagi Anda yang tertarik serta memenuhi persyaratan dari Lowongan Kerja PT Sorini Towa Berlian Corporindo Juni 2015, segera kirimkan berkas lamaran anda (complete resume including CV, copy of certificates, photograph and working reference) pada alamat berikut:

Personnel & GA Manager
PT Sorini Towa Berlian Corporindo
Jl. Raya Cangkringmalang
Kec. Beji, Kab. Pasuruan 67154
Email : hr@stbc.co.id.

Sumber www.jpc.ub.ac.id

Demikian informasi Lowongan Kerja PT Sorini Towa Berlian Corporindo Terbaru Juni 2015 yang dapat kami sampaikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin