Lowongan Kerja PT Suzuki Indonesia

PT Suzuki Indonesia adalah sebuah perusahaan Industri Otomotif terkemuka di Indonesia maupun dunia, sebagai cabang dari Suzuki Motor Corporation.

Profile PT Suzuki Indonesia adalah salah satu perusahaan industri otomotif di Indonesia yang memproduksi, memasarkan, memperniagakan motor dan mobil serta motor tempel (outboard-motor). Tidak hanya itu, Suzuki juga menyediakan pelayanan purna jual suku cadang serta perbaikan/pemeliharaan di seluruh Indonesia yang solid dan terintegrasi dengan baik dalam melayani para konsumen Suzuki.

Sejarah berdiri PT Suzuki Indonesia didirikan berdasarkan Akte Notaris No.38 tertanggal 26 Maret 1973 dihadapan Notaris Khairul Bakhri dan disyahkan oleh Menteri kehakiman tanggal 9 Juni 1973, NO. YA / 5 / 1973, serta di umumkan dalam berita Negara RI tanggal 7 September 1976 N0. 72. 
Logo Suzuki Indonesia

Credit: PT Suzuki Indonesia

Batas Lamaran : 01 Agustus 2015 

Tjariejob.blogspot.com - PT Suzuki Indonesia sebagai salahsatu perusahaan industri otomotif, saat ini kembali membuka Lowongan Kerja Terbaru pada bulan Juli 2015. Pada info loker terbaru hari ini mengundang anda untuk dapat berkarir bersama perusahaan ini dengan kualifikasi sebagai berikut:

Operator ProduksiAceh, Jakarta, Lowongan Kerja Swasta, SMU, Sumatera Utara

Syarat:
• Pria/Wanita, Usia maximum 24 tahun
SMA IPA/SMK Otomotif, Pemesinan, Listrik, Komputer & Jaringan
• Tinggi min. 165 cm
• Sehat Jasmani dan Rohani
• Dapat bekerja sama dalam sebuah tim
• Disiplin, proaktif dan inisiatif

Cara Melamar:
Segera kirimkan berkas lamaran anda pada link berikut:

PT. Suzuki Indonesia

Demikian informasi Lowongan Kerja Suzuki Indonesia Terbaru Juli 2015 yang dapat kami sampaikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin