Lowongan Kerja PT Bina Media Tenggara

PT Bina Media Tenggara (The Jakarta Post) adalah sebuah harian berbahasa Inggris di Indonesia. Harian ini dimiliki oleh PT Bina Media Tenggara yang berkantor pusat di Jakarta.

Sejarah berdiri PT Bina Media Tenggara (The Jakarta Post) didirikan oleh gabungan antara empat media Indonesia atas desakan dari Menteri Penerangan Ali Moertopo dan politikus Jusuf Wanandi. Setelah pertama kali terbit tanggal 25 April 1983, The Jakarta Post selama beberapa tahun dapat bertahan hanya dengan beberapa iklan dan sirkulasinya makin meningkat. Setelah pergantian kepala editor tahun 1991, harian ini mulai mengambil posisi pro-demokrasi. The Jakarta Post adalah salah satu harian Indonesia berbahasa Inggris yang selamat dari krisis keuangan Asia 1997 dan saat ini memiliki sirkulasi sebesar 40.000 eksemplar. (Sumber: Wikipedia)

Logo Bina Media Tenggara (The Jakarta Post)

Credit: PT Bina Media Tenggara (The Jakarta Post)


Bisnis PT Bina Media Tenggara (The Jakarta Post) The Jakarta Post juga memiliki edisi daring, yang meliputi terbitan cetak dan internet dan yang dapat diakses secara gratis. Ada pula sejumlah cuplikan berita yang setiap saat diperbarui. Harian ini bertujuan untuk mendigitalisasikan semua berita cetak , yang sejauh ini baru 50.000 artikel sejak Juni 1994

Batas Lamaran : 05 Oktober 2015

Tjariejob.blogspot.com - PT Bina Media Tenggara (The Jakarta Post), saat ini kembali membuka beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:

REPORTERS (REP)

REQUIREMENTS:
• Indonesian citizen
University graduate not older than 28 years old
• Proficient in English (minimum TOEFL score of 550 or IELTS score of 6.5 or TOIEC score of 750)
• Submit a writing sample (500 - 800 words) in English
Willing to be based in Jakarta

Cara Melamar:
Segera kirimkan berkas lamaran anda ((including writing sample where required), CV, recent photograph and copy of a valid ID card, diploma/certificate/academic transcript & TOEFL/IELTS/ TOIEC predictive score.) pada email berikut:

PT. Bina Media Tenggara (The Jakarta Post)
Email : hrd@thejakartapost.com
Please confirm your attendance with code (REP YOGYA)

QUALIFIED CANDIDATES MAY JOIN OUR NEXT SELECTION:
Skill Test & Interview: Thursday, Oct. 8, 2015
Time: 10:00 – 16:00
Place: Gedung Kompas Gramedia Lantai 2 Jl. Suroto no 4, Kotabaru, Yogyakarta
Psychology Test: Monday, Oct. 12, 2015
Time: 08:00 – 16:00

Place: Graha Karir ECC UGM Jl. Krasak Barat no. 20, Kotabaru,Yogyakarta 55224 0274 – 517728  ext 106

Demikian informasi Lowongan Kerja Bina Media Tenggara (The Jakarta Post) Terbaru Oktober 2015 yang dapat kami sampaikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin