Lowongan Kerja PT Midi Utama Indonesia Agustus 2016

Lowongan Kerja Terbaru Agustus 2016 Midi Utama Indonesia adalah sebuah perusahaan operator jaringan ritel Alfamidi, Alfaexpress dan Lawson.

Profil PT Midi Utama Indonesia

Midi Utama Indonesia memiliki tiga nama gerai, yaitu Alfamidi, Alfa Express dan Lawson. Seluruh bagian dari retail ini terus berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik pada kebutuhan konsumen.

Alfamidi merupakan bagian dari retail middle market yang menyediakan kebutuhan sehari -hari dan frozen food seperti daging segar, sayuran serta buah-buah segar kepada seluruh konsumen. Selain itu, Alfa Express yang memiliki konsep Convienence Store ingin selalu menciptakan pelayanan customer yang cepat dan nyaman dengan dibukanya gerai 24 jam.

Alfa Express yang menjadi bagian dari retail perusahaan ini menyediakan barang yang siap saji seperti sosis panggang, hot dog, coffee, cup noodle, beef burger, pop corn, juice dan lainnya. Seluruh jenis makanan ini bisa dinikmati di tempat.

Lawson, gerai retail ini terletak di kawasan seperti rumah sakit, office building, apartement, tempat-tempat wisata, dan jalan-jalan utama. Lawson sendiri merupakan retail yang menjual makanan khas Jepang.

Sejarah Berdiri PT Midi Utama Indonesia

PT. Midi Utama Indonesia didirikan dengan nama PT Midimart Utama 28 Juni 2007 dan mulai beroperasi secara komersial pada tahun 2007. Kantor pusat MIDI berlokasi di Jl. M.H. Thamrin No. 9, Cikokol, Tangerang 15117 – Indonesia.

Pemegang saham yang memiliki 5% atau lebih saham MIDI adalah Sumber Alfaria Trijaya Tbk (AMRT), dengan persentase kepemilikan sebesar 86,72%.

Induk usaha dari MIDI adalah Sumber Alfaria Trijaya Tbk (AMRT), sedangkan induk usaha terakhir MIDI adalah PT Cipta Selaras Agung.


Midi Utama Indonesia saat ini kembali membuka:

Lowongan Kerja Terbaru 2016 Midi Utama Indonesia

untuk beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:

Management Trainee - Midi Utama Indonesia


Deskripsi:
Program pembelajaran untuk dipersiapkan menjadi key person di level managerial di semua departemen

Kualifikasi:
  • Pria/Wanita
  • Pelamar berusia maksimal 27 tahun
  • Belum Menikah
  • Lulusan Pendidikan minimal S1 segala jurusan
  • Memiliki IPK minimal 3.00
  • Memiliki pengalaman organisasi
  • Memiliki kemauan belajar yang kuat
  • Siap ditempatkan di seluruh area Alfagroup


Cara Melamar Pekerjaan PT Midi Utama Indonesia

Apabila anda memenuhi kualifikasi pada Midi Utama Indonesia Karir, segera kirim berkas lamaran anda pada email berikut:

Email  : recruitment.jk@mu.co.id

Demikian informasi pekerjaan hari ini. Lihat juga lowongan kerja lengkap lainnya DISINI