Lowongan Kerja PT Coca Cola Bottling Indonesia

PT Coca Cola Bottling Indonesia adalah perusahaan yang bergerak di bidang pembotolan dan pendistribusian minuman ringan bermerek Coca-Cola, Sprite, Fanta, Frestea, Ades dan lainnya.

Profile PT Coca Cola Bottling Indonesia merupakan salah satu produsen minuman ringan terkemuka di Indonesia. Kami memproduksi produk-produk berlisensi dari The Coca-Cola Company.

Coca-Cola Bottling Indonesia merupakan nama dagang yang terdiri dari perusahaan-perusahaan patungan (joint venture) antara perusahaan-perusahaan lokal yang dimiliki oleh pengusaha-pengusaha independen dan Coca-Cola Amatil Limited, yang merupakan salah satu produsen dan distributor Coca-Cola di dunia.

Sejarah berdiri PT Coca Cola Bottling Indonesia didirikan pada tanggal 07 Agustus 1979 dengan nama PT. Tirta Mukti Indah Bottling Company dengan status Perusahaan Modal Dalam Negri (PMDN) yang mendapat kepercayaan dari PT. Coca-Cola Indonesia untuk memproduksi dan memasarkan minuman Coca-Cola, Fanta, Sprite untuk wilayah Jawa Barat.

Pada tanggal 15 Oktober 1983. Pada tanggal 8 November 1991 PT. Tirta Mukti Indah Bottling Company resmi berubah menjadi PT. Coca-Cola Tirtalina Bottling Company dengan status Perusahaan Modal Asing (PMA). Perubahan status ini disebabkan sebagian saham dari PT. Tirta Mukti Indah Bottling Company dibeli oleh pihak asing dalam hal ini Allied Manufacturing and Trading Industries Limited atau biasa disingkat Amatil.

PT. Coca-Cola Tirtalina Bottling Company pada tahun 1995 berafiliasi dengn Coca-Cola Amatil, satu grup perusahaan Coca-Cola di kawasan Asia Pasifik dan Eropa Timur yang bermarkas di Sydney Australia. Dan pada tanggal 1 Januari 2000, terjadi merger perusahaan Coca-Cola di seluruh Indonesia dengan pergantian nama menjadi PT. Coca-Cola Amatil Indonesia Bottling untuk perusahaan pembotolan dan PT. Coca-Cola Amatil Indonesia untuk perusahaan distributornya.

Kemudian pada tanggal 1 Juli 2002, PT. Coca-Cola Amatil Indonesia Bottling berubah nama menjadi PT. Coca-Cola Bottling Indonesia dan PT. Coca-Cola Amatil Indonesia berubah menjadi PT. Coca-Cola Distribution
Indonesia.
Logo Coca Cola Bottling Indonesia

Credit: Coca Cola Bottling Indonesia

Bisnis PT Coca Cola Bottling Indonesia mengoperasikan 10 pabrik pembotolan: Medan, Padang, Bandar Lampung, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, Makasar dan Banjar Baru.

Saat ini, dengan jumlah karyawan lebih dari 9.000 orang, jutaan krat produk kami didistribusikan dan dijual melalui lebih dari 420.000 gerai eceran yang tersebar diseluruh Indonesia.

Tjariejob.blogspot.com - PT Coca Cola Bottling Indonesia sebagai perusahaan bergerak dalam Industri minuman, saat ini kembali membuka Lowongan Kerja Terbaru pada bulan Juli 2015. Pada info loker terbaru hari ini Coca Cola Bottling Indonesia mengundang anda untuk dapat berkarir bersama perusahaan ini dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Terbaru Coca Cola Bottling Indonesia Juli 2015, Posisi:


Sales Representative

Tanjung Pinang
Requirement:
Pendidikan min SMA / D3;
• Berpengalaman di Sales minimal 2 tahun (SMU);
• IP minimum  2,85 (D3);
• Umur minimum 18 tahun;
• Dapat berkomunikasi dengan baik;
• Mampu menganalisa data dengan baik;
• Berbadan sehat, jujur, luwes, gesit dan dapat bekerja di bawah tekanan;
• Mempunyai kendaraan sendiri (Sepeda Motor);
• Mempunyai SIM C;

Cara Melamar:
Bagi anda yang memenuhi persyaratan dari Lowongan Kerja Terbaru 2016 diatas, segera kirimkan berkas lamaran anda (CV, Surat Lamaran) pada alamat berikut:

PT. Coca Cola Bottling Indonesia
JL. MEDAN BELAWAN KM. 14, MEDAN

Demikian informasi Lowongan Kerja Coca Cola Bottling Indonesia Terbaru Juli 2015 yang dapat kami sampaikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin