Lowongan Kerja PT Suparma

PT Suparma adalah perusahaan pengolahan kertas yang berlokasi di Kecamatan Karang Pilang, Surabaya.

Sejarah berdiri PT Suparma didirikan pada tahun 1976 Di Lima (5) Hektar lahan di Surabaya dan mempekerjakan sekitar 100 orang. Makalah pertama diluncurkan pada tahun 1978 dengan menggunakan 7.000 Ton per tahun mesin kertas. Menanggapi permintaan kertas yang berkembang di Negeri ini, pada tahun 1984 perusahaan memutuskan untuk menggelar program ekspansi pertama dengan menambahkan ada (3) unit mesin kertas dan mengangkat total kapasitas produksi 51.000 Ton dia. per tahun

Logo Suparma

Credit: PT Suparma


Bisnis PT Suparma dalam melaksanakan kegiatan operasinya PT Suparma menggunakan peralatan-peralatan, antara lain paper machine, laminating machine, forklift serta alat-alat pendukung operasi lainnya.

Saat ini, SPMA memproduksi kertas untuk industri, antara lain: Duplex Board, Sandwich Kraft, Samson Kraft dan Base Paper; dan untuk konsumsi keperluan pengguna akhir sebagai alat pembersih, penyerap atau pembungkus (merek Cap Gajah), antara lain, Tissue Paper dan Towel Paper (merek See-U dan Plenty), Laminated Wrapping Kraft serta Writing & Printing Paper.

Batas Lamaran : 08 Agustus 2015

Tjariejob.blogspot.com - PT Suparma sebagai salahsatu perusahaan pengolahan kertas, saat ini kembali membuka Lowongan Kerja Terbaru pada bulan Juli 2015. Pada info loker terbaru hari ini mengundang anda untuk dapat berkarir bersama perusahaan ini dengan kualifikasi sebagai berikut:

Staff Gudang

JOB DESCRIPTION:
• Candidate must possess at least a SMU/K, any field.
Candidate is willing to be placed in Surabaya.
• Candidates should have good health conditions.
• Required skill(s): warehouse and storage, Warehouse And Inventory Control.
• Required language(s): Bahasa Indonesia.
• At least 1 year(s) of working experience in the related field is required for this position.
• Fresh graduate is allowed.
• Preferably Staff (non-management & non-supervisor)s specializing in Logistics/Supply Chain or equivalent.
• Full-Time position(s) available.

Cara Melamar:
Segera kirimkan berkas lamaran anda pada link berikut:

PT. Suparma

Demikian informasi Lowongan Kerja Suparma Terbaru Juli 2015 yang dapat kami sampaikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin