Lowongan Kerja PT Bank Bukopin

Lowongan Kerja Bank Bukopin adalah salah satu Bank Swasta Nasional. Bank Bukopin telah melayani masyarakat selama lebih dari tiga dasawarsa.

Dengan kondisi keuangan yang sehat, Struktur neraca yang semakin kokoh dengan menerapkan prinsip kehati-hatian serta pengendalian risiko yang lebih sempurna, kami memantapkan diri dalam melangkah mewujudkan sumbangsih yang nyata guna membangun masa depan. (Baca juga loker sebelumnya: Lowongan Kerja PT Pelindo 2 (Persero) 2015)

Didirikan tanggal 10 Juli 1970 menfokuskan diri pada segmen UMKMK, saat ini telah tumbuh dan berkembang menjadi bank yang masuk ke kelompok bank menengah di Indonesia dari sisi aset. Seiring dengan terbukanya peluang dan peningkatan kemampuan melayani kebutuhan masyarakat yang lebih luas, Bank Bukopin telah mengembangkan usahanya ke segmen komersial dan konsumer.

Operasional Bank Bukopin kini didukung oleh lebih dari 280 kantor yang tersebar di 22 provinsi di seluruh Indonesia yang terhubung secara real time on-line. Bank Bukopin juga telah membangun jaringan micro-banking yang diberi nama “Swamitra”, yang kini berjumlah 543 outlet, sebagai wujud program kemitraan dengan koperasi dan lembaga keuangan mikro.

Logo PT Bank Bukopin

PT Bank Bukopin saat ini kembali membuka beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja di PT Bank Bukopin S1



Management Development Program (MDP)

Requirements:
  • Male/Female. Background in Bachelor Degree (S1) in any field.
  • Both experienced and fresh graduate candidates are highly welcome.
  • Minimum GPA of 2.75 (PTN) and 3.00 (PTS) within 4.00 scales.
  • Maximum age of 27 years old.
  • Willing to be assigned in all branch offices of Bank Bukopin throughout Indonesia.

Cara Melamar:
Segera kirimkan berkas lamaran anda (application and updated CV and a recent photograph) pada email berikut:

Email : rekrutment@bukopin.co.id

Demikian informasi Loker PT Bank Bukopin Terbaru 2015 yang dapat kami sampaikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin