Lowongan Kerja PT Unilever Indonesia Agustus 2016

Lowongan Kerja Terbaru Agustus 2016 Unilever Indonesia adalah salah satu perusahaan terdepan untuk produk Home and Personal Care serta Foods & Ice Cream di Indonesia.

Profil PT Unilever Indonesia

Unilever Indonesia adalah perusahaan Indonesia yang merupakan anak perusahaan dari Unilever yang bermarkas di Rotterdam, Belanda. Perusahaan ini sebelumnya bernama Lever Zeepfabrieken N.V.

Di Indonesia, Unilever bergerak dalam bidang produksi sabun, deterjen, margarin, minyak sayur dan makanan yang terbuat dari susu, es krim, makanan dan minuman dari teh, produk-produk kosmetik, dan produk rumah tangga.

Sejarah Berdiri PT Unilever Indonesia

PT. Unilever Indonesia didirikan pada 5 Desember 1933 Unilever Indonesia telah tumbuh menjadi salah satu perusahaan terdepan untuk produk Home and Personal Care serta Foods & Ice Cream di Indonesia.

Rangkaian Produk Unilever Indonesia mencangkup brand-brand ternama yang disukai di dunia seperti Pepsodent, Lux, Lifebuoy, Dove, Sunsilk, Clear, Rexona, Vaseline, Rinso, Molto, Sunlight, Walls, Blue Band, Royco, Bango, dan lain-lain.

Saham perseroan pertamakali ditawarkan kepada masyarakat pada tahun 1981 dan tercatat di Bursa Efek Indonesia seja 11 Januari 1982. Pada akhir tahun 2011, saham perseroan menempati peringkat keenam kapitalisasi pasar terbesar di Bursa Efek Indonesia.


Unilever Indonesia saat ini kembali membuka:

Lowongan Kerja Terbaru 2016 Unilever Indonesia

untuk beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:

Unilever Future Leaders Programme (UFLP) - Unilever Indonesia

UFLP is a Management Trainee Programme designed to develop future leaders by giving challenging jobs/roles that prepare them for business leadership roles.

Requirements:
  • Hold education at least Bachelor Degree (S1), open to students who will graduate in this year, or who have work experience up to 2 years.
  • Open for all disciplines.
  • The duration of the program for 3 years.
  • Available functions : Human Resources, Marketing and Supply Chain.


Cara Melamar Pekerjaan PT Unilever Indonesia

Apabila anda memenuhi kualifikasi pada Unilever Indonesia Karir, segera kirim berkas lamaran anda (via Online) pada url berikut:

www.unilever.co.id
Batas Lamaran : 18 September 2016

Demikian informasi pekerjaan hari ini. Lihat juga lowongan kerja lengkap lainnya DISINI