Lowongan Kerja Universitas Multimedia Nusantara (Kompas Grup)

Universitas Multimedia Nusantara  adalah salah satu perguruan tinggi swasta di Indonesia yang mana masih dalam satu jaringan bersama Kompas Grup.

Profile Universitas Multimedia Nusantara adalah sebuah lembaga perguruan tinggi dengan teknologi informasi dan komunikasi sebagai dasar dalam setiap proses belajar mengajar di tiap mata kuliah yang diselenggarakannya. Didukung oleh keberadaan para tenaga pengajar yang profesional dan berpengalaman di bidang pendidikan serta penyelenggaraan program mata kuliah yang terarah dan terintegrasi akan menghantar UMN menjadi universitas unggulan di tingkat nasional maupun internasional. UMN disasarkan menjadi inspirasi bagi hadirnya paradigma pendidikan baru bagi kaum muda Indonesia sehingga mampu menghasilkan lulusan berkompetensi tinggi dan berjiwa wirausaha berbasis teknologi (technopreneurship).

Sejarah berdiri Universitas Multimedia Nusantara didirikan pada tanggal 25 November 2005 atas prakarsa Dr. (HC) Jakob Oetama, perintis Kompas Gramedia. Prakarsa tersebut selanjutnya direalisasikan oleh jajaran pimpinan Kompas Gramedia, yaitu: Agung Adiprasetyo (CEO Kompas Gramedia), Teddy Surianto (Business Development), jajaran Board of Directors Kompas Gramedia dan panitia pendiri yang dipimpin oleh Dr. Ir. P.M. Winarno (Ketua) dan Ir. Budi Susanto, M.M. (Wakil Ketua).
Logo Universitas Multimedia Nusantara

Credit: Universitas Multimedia Nusantara

Bisnis PT Universitas Multimedia Nusantara sebagai tempat generasi muda yang punya semangat tinggi dan berkeinginan keras untuk belajar dan mempersiapkan masa depannya, UMN menawarkan mahasiswa untuk ahli di bidang yang sesuai dengan program bisnis, Komunikasi, ICT dan Industri.

Kurikulum berbasis ICT di kampus ini adalah yang ter-update. Mata kuliah dirancang tidak saja untuk membekali mahasiswa dengan pengetahuan dan teknologi mutakhir maupun yang sedang dikembangkan kini, tetapi juga untuk membangun karakter mereka dalam mempersiapkan kemampuan kepemimpinannya.

Kampus ini ini menjadi sumber inspirasi bagi bangsa, sebuah inkubator bagi pengembangan bisnis di masa depan di Indonesia sehingga UMN memiliki ambisi untuk menjadi pusat pendidikan ICT terbaik di Asia, mempersiapkan Indonesia menjadi negara berbasis teknologi di tahun 2020, dan mempersiapkan generasi muda yang luar biasa untuk menjadi calon-calon pemimpin global di masa mendatang.


Batas Lamaran : 26 Juni 2015

Tjariejob.blogspot.com - Universitas Multimedia Nusantara  sebagai perguruan tinggi swasta, saat ini kembali membuka Lowongan Kerja Terbaru pada bulan Juni 2015. Pada info loker terbaru hari ini Universitas Multimedia Nusantara mengundang anda untuk dapat berkarir bersama perusahaan ini dengan kualifikasi sebagai berikut:

PROGRAMMER

Maksud Jabatan:
Satu posisi jabatan yang bertanggung jawab dalam melakukan pembuatan & pengembangan sistem informasi yang dibutuhkan oleh UMN guna memperlancar & mendukung proses bisnis yang ada.

Tanggung Jawab Utama Jabatan:
Bertanggung jawab atas pengembangan suatu aplikasi atau sistem informasi yang dibutuhkan oleh organisasi, baik aplikasi
website maupun aplikasi desktop.

Persyaratan:
• Latar belakang pendidikan S1 Teknik Informatika/Sistem Informasi
• Memiliki minat di bidang programming
• Berpengalaman sebagal programmer lebih disukai
• Menguasai SQL Database Oracle, MySQL, dan bahasa pemrograman PHP
• Menguasai Oracle Developer 10g menjadi nilai tambah
• Ingin mengembangkan karier di bidang pendidikan

Cara Melamar:
Segera kirimkan berkas lamaran anda (surat lamaran, CV, hasil scan ijazah & Transkrip Nilai, Pas Foto terbaru, dan portofolio (jika diperlukan)) pada email berikut:

HR DEPARTMENT
Universitas Multimedia Nusantara
Scientia Garden, Jl. Boulevard Gading Serpong, Tangerang
Email : recruitment@umn.ac.id
Subject: PROGRAMMER

Demikian informasi Lowongan Kerja Universitas Multimedia Nusantara Terbaru Juni 2015 yang dapat kami sampaikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin