Lowongan Kerja Orang Tua Group November 2014

Lowongan Kerja CS2 Pola Sehat (Orang Tua Group) Terbaru bulan Oktober - November 2014, untuk memperluas jaringan kerja dan juga sekaligus memenuhi kebutuhan sumberdaya manusia kini CS2 Pola Sehat (Orang Tua Group) menawarkan lowongan kerja di posisi HR Payroll. CS2 Pola Sehat (Orang Tua Group) adalah salah satu perusahaan manufaktur untuk produsen dan juga distributor produk makanan dan minuman
Lowongan CS2 Pola Sehat (Orang Tua Group)
Sejarah Singkat CS2 Pola Sehat (Orang Tua Group)
Perjalanan di Indonesia berawal pada tahun 1948 ketika penerimaan masyarakat terhadap minuman kesehatan tradisional semakin meluas. Untuk memenuhi kebutuhan ini sebuah pabrik dibangun di Semarang, lalu di Jakarta dua tahun kemudian. Sejalan dengan berkembangnya usaha dan kebutuhan masyarakat, pun membangun berbagai fasilitas produksi serta unit usaha baru, dimulai dengan pasta gigi dan sikat gigi dengan merek FORMULA. 

Perkembangan Bisnis CS2 Pola Sehat (Orang Tua Group)
CS2 Pola Sehat atau Orang Tua Group mempunyai produk-produk yang sudah dikenal oleh masyarakat pada umumnya di Indonesia, di mana produk-produk hasil dari CS2 Pola Sehat atau Orang Tua Group yang sudah dikenal oleh umumnya masyarakat itu antara lain Tango Wafer, Anggur Orang Tua, Formula, Oops, Vita Charm, Vita Jelly Drink, Kayaking Kacang, Truzz Pulp, Teh Gelas, dan Kiranti. Produk-produk demikian oleh CS2 Pola Sehat atau Orang Tua Group dipromosikan melalui salah satunya ditayangkan di televisi sebagai tayangan iklan.

CS2 Pola Sehat atau Orang Tua Group termasuk kepada perusahaan yang senantiasa melakukan inovasi, inovasi-inovasi dilaksanakan oleh CS2 Pola Sehat atau Orang Tua Group dalam upaya untuk senantiasa memenuhi kebutuhan para konsumen menyangkut produk-produk makanan dan minuman yang aman, halal, dan sehat.

Lowongan Kerja CS2 Pola Sehat (Orang Tua Group) 2014
Berikut akan kami sajikan yang paling baru dari Lowongan Kerja CS2 Pola Sehat (Orang Tua Group), salah satu perusahaan manufaktur untuk produsen dan juga distributor produk makanan dan minuman di Indonesia, untuk:

Kepala Bagian Quality Control (QC) - Pandaan
Penempatan: Jawa Timur
Date Posted : 05 November 2014
Batas Lamaran :  19 November 2014

Persyaratan Pelamar:
• Kandidat harus memiliki setidaknya gelar Sarjana Biologi, Kimia Rekayasa (Chemical), Bioteknologi, Teknologi Pangan / Nutrisi / Diet atau setara
• Setidaknya 3 tahun pengalaman kerja di terkait lapangan diperlukan untuk posisi ini
• Pelamar harus bersedia untuk bekerja di Pandaan
• Sebaiknya Manajer / Asisten Manajer specalizing dalam Quality Control / Jaminan atau setara
• Full-Time posisi yang tersedia.

Kepala Bagian PPIC (Semarang)
Penempatan: Jawa Tengah
Date Posted : 05 November 2014
Batas Lamaran :  19 November 2014

Persyaratan Pelamar:
• Kandidat harus memiliki setidaknya gelar Sarjana. Rekayasa (Industri) atau setara, dengan minimum IPK 3.00.
• Setidaknya 2 tahun pengalaman kerja di terkait lapangan diperlukan untuk posisi ini.
• Lebih disukai Pengawas / Koordinator mengkhususkan diri dalam Logistik / Supply Chain atau setara.
• Full-Time posisi yang tersedia.

Semoga anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan kriteria anda.

Perhatian:
Peserta lamaran diharapkan berhati-hati terhadap penipuan. Karena berdasarkan data yang telah ada, banyak pelamar yang tertipu materi uang. Diharapkan mengecek website resmi perusahaan, apakah perusahaan yang terkait memungut biaya atau tidak.

Untuk mengetahui lebih detail tentang Lowongan Kerja PT CS2 Pola Sehat (Orang Tua Group) November 2014 anda dapat berkunjung langsung melalui sumber resmi atau panduan melamar lowongan diatas. Mohon untuk lebih teliti dan hati-hati dalam melamar kerja karena sekarang ini banyak penipuan berkedok membuka lowongan kerja. Terima Kasih atas kunjungan anda, untuk mendapatkan update lowongan kerja terbaru secara gratis silakan bookmark (tekan tombol ctrl+D) atau bisa follow twitter kami dan Google Plus. Terimakasih