Lowongan Kerja Idolakto Indomilk November 2014

Lowongan Kerja Indolakto - Indofood CBP (INDOMILK) Terbaru bulan Oktober - November 2014, untuk memperluas jaringan kerja dan juga sekaligus memenuhi kebutuhan sumberdaya manusia kini Indolakto - Indofood CBP (INDOMILK) menawarkan lowongan kerja di posisi HR Payroll. Indolakto - Indofood CBP (INDOMILK) adalah salah satu perusahaan produsen susu yang terkemuka di Indonesia
Lowongan Indolakto - Indofood CBP (INDOMILK)
Sejarah Singkat Indolakto - Indofood CBP (INDOMILK)
berdiri pada tahun 1967. Indolakto atau Indomilk mempunyai produk yang sudah terkenal oleh masyarakat luas di Indonesia, yaitu produk dari Indolakto bermerek Cap Enak, di mana Indomilk Cap Enak merupakan susu kental manis yang dikemas secara modern.

Perkembangan Bisnis Indolakto - Indofood CBP (INDOMILK)
Indolakto atau Indomilk didukung oleh sarana dan prasarana yang memadai di dalam menjalankan kegiatan usahanya serta pula mempunyai teknologi yang mutakhir, maka dengan peralatan-peralatan yang lengkap serta berteknologi terkini itu Indolakto atau Indomilk mampu untuk menyediakan pelayanan produk secara optimal.
Pada bidang yang dirambahnya itu, yaitu bidang pembuatan susu, Indolakto atau Indomilk merupakan pemain kunci di Indonesia. Di mana Indolakto atau Indomilk mampu untuk senantiasa eksis dan senantiasa dipercaya oleh para konsumen, di mana produk yang dikeluarkan oleh Indolakto atau Indomilk senantiasa menjadi pilihan pertama para konsumen. Dengan kualitas produk yang dimilikinya itu maka Indolakto atau Indomilk siap menantang pasar pada bidang yang dirambahnya itu. Di mana Indolakto atau Indomilk pun senantiasa melakukan berbagai inovasi di dalam rangka menyediakan jasa produknya, dengan inovasi itu merupakan upaya Indolakto atau Indomilk untuk memberikan produk yang mampu untuk memuaskan para konsumen. Dengan inovasi-inovasi yang dilakukan oleh Indolakto atau Indomilk demikian juga menunjukkan bahwa Indolakto atau Indomilk senantiasa memperbaiki dan meningkatkan kualitas dari produknya itu.

Lowongan Kerja Indolakto - Indofood CBP (INDOMILK) 2014
Berikut akan kami sajikan yang paling baru dari Lowongan Kerja Indolakto - Indofood CBP (INDOMILK), salah satu Perusahaan produsen susu yang terkemuka di Indonesia, untuk:

HR Payroll
Penempatan: Jakarta
Date Posted : 03 November 2014
Batas Lamaran :  17 November 2014

Persyaratan Pelamar:
• Kandidat harus memiliki setidaknya Diploma, Sarjana, bidang apapun.
• Pengalaman penggajian merupakan keuntungan
• Familiar dengan SAP
• Familiar dengan Microsoft Office, VLOOKUP dan PIVOT
• Setidaknya 1 tahun berpengalaman kerja di bidang terkait diperlukan untuk posisi ini.
• Pelamar harus bersedia untuk bekerja di Pasar Minggu.
• Lebih disukai Staff (non-manajemen & non-pengawas) s mengkhususkan diri dalam Sumber Daya Manusia atau setara.
• Full-Time posisi yang tersedia.

Semoga anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan kriteria anda.

Perhatian:
Peserta lamaran diharapkan berhati-hati terhadap penipuan. Karena berdasarkan data yang telah ada, banyak pelamar yang tertipu materi uang. Diharapkan mengecek website resmi perusahaan, apakah perusahaan yang terkait memungut biaya atau tidak.

Untuk mengetahui lebih detail tentang Lowongan Kerja PT Indolakto - Indofood CBP (INDOMILK) November 2014 anda dapat berkunjung langsung melalui sumber resmi atau panduan melamar lowongan diatas. Mohon untuk lebih teliti dan hati-hati dalam melamar kerja karena sekarang ini banyak penipuan berkedok membuka lowongan kerja. Terima Kasih atas kunjungan anda, untuk mendapatkan update lowongan kerja terbaru secara gratis silakan bookmark (tekan tombol ctrl+D) atau bisa follow twitter kami dan Google Plus. Terimakasih