Lowongan Kerja DHL Exel Supply Chain Indonesia November 2014

Lowongan Kerja DHL Exel Supply Chain Indonesia Terbaru bulan Oktober - November 2014, untuk memperluas jaringan kerja dan juga sekaligus memenuhi kebutuhan sumberdaya manusia kini DHL Exel Supply Chain Indonesia menawarkan lowongan kerja di posisi FastrEx DHL Supply Chain Indonesia. DHL Exel Supply Chain Indonesia adalah salah satu perusahaan yang berfokus pada warehouse and distribution management
Lowongan DHL Exel Supply Chain Indonesia
Sejarah Singkat DHL Exel Supply Chain Indonesia
telah ada sejak 2003. DHL ialah bagian dari Grup logistik dan pos terbesar di dunia, Deutsche Post DHL serta memiliki tiga divisi diantaranya: DHL Global Forwarding, Freight, DHL Express,  serta DHL Supply Chain.

Perkembangan Bisnis DHL Exel Supply Chain Indonesia
tersebar lebih dari 220 negara dan wilayah di seluruh dunia, Hal ini telah menjadi bukti bahwa DHL perusahaan terkemuka menjadi yang paling internasional di dunia. DHL memiliki tenaga kerja mencapai 285.000 karyawan, DHL ialah bagian dari Grup logistik dan pos terbesar di dunia, Deutsche Post DHL serta memiliki tiga divisi diantaranya: DHL Global Forwarding, Freight, DHL Express,  serta DHL Supply Chain. DHL berperan aktif sebagai perusahaan yang mampu memberikan solusi bagi kebutuhan logistik masyarakat dunia dengan jangkauan yang  hampir tidak terbatas.
Sebagai perusahaan logistik bertaraf dunia, DHL menjadi tulang punggung perdagangan, dengan memastikan segala bentuk pengiriman yang cepat dan mencapai tujuan. Sudah berbagai barang kiriman yang dipercayakan kepada DHL, mulai berupa obat-obatan penyelamat nyawa, hadiah ulang tahun dari teman, atau sebuah prototipe yang bisa merubah nasib serta keberadaan seluruh perusahaan. Pengabdian DHL pada dunia tidak hanya mengirimkan parsel ataupun paket, serta memastikan kontainer dikrim tepat wktu, lebih luasnya DHL mengirimkan kemakmuran, mengangkut kekayaan, mendorong pertumbuhan, mengirimkan keceriaan, menghubungkan orang dan meningkatkan hidup mereka.

Lowongan Kerja DHL Exel Supply Chain Indonesia 2014
Berikut akan kami sajikan yang paling baru dari Lowongan Kerja DHL Exel Supply Chain Indonesia, salah satu perusahaan dalam bidang warehouse and distribution management, untuk:

FastrEx DHL Supply Chain Indonesia
Penempatan: Jawa Timur
Date Posted : 06 November 2014
Batas Lamaran :  17 November 2014

Deskripsi Posisi Kerja:
FastrEx adalah kesempatan yang menarik bagi Anda untuk mengembangkan keterampilan kepemimpinan di daerah Anda fokus dalam gudang dan distribusi lingkungan manajemen. Tujuan utama dari program ini adalah untuk memberikan peserta manajemen dengan eksposur yang luas melalui program rotasi, membangun keterampilan untuk memungkinkan kemajuan dalam Perseroan. Rotasi pekerjaan ke berbagai departemen atau proyek di DHL Supply Chain Indonesia yang meliputi Pengembangan Usaha, Sumber Daya Manusia, IT, Keuangan, Gudang dan Operasi Distribusi.

Persyaratan Pelamar:
• Warga Negara Indonesa
• Min. fresh graduate memegang Sarjana / S1 atau Master / S2 dari Universitas terkemuka, jurusan Teknik Industri, Logistik,  Akuntansi, Manajemen, Informatika Teknologi, dan Komputer Science.
• Max. 25 tahun untuk Sarjana (S1) & 27 tahun
• Gelar / S2. IPK min. 3.20 (Sarjana / S1) dan min. 3.50 (Master / S2).
• Max. 1 tahun pengalaman bekerja untuk Sarjana & Master.
• Menguasai bahasa Inggris baik lisan dan tertulis

Silakan kirim Anda diperbarui Resume (max 400 kb) ke:


DHL Supply Chain
PO BOX 1354 JKT 13013
Email : recruitment.id@dhl.com

Semoga anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan kriteria anda.

Perhatian:
Peserta lamaran diharapkan berhati-hati terhadap penipuan. Karena berdasarkan data yang telah ada, banyak pelamar yang tertipu materi uang. Diharapkan mengecek website resmi perusahaan, apakah perusahaan yang terkait memungut biaya atau tidak.

Untuk mengetahui lebih detail tentang Lowongan Kerja PT DHL Exel Supply Chain Indonesia November 2014 anda dapat berkunjung langsung melalui sumber resmi atau panduan melamar lowongan diatas. Mohon untuk lebih teliti dan hati-hati dalam melamar kerja karena sekarang ini banyak penipuan berkedok membuka lowongan kerja. Terima Kasih atas kunjungan anda, untuk mendapatkan update lowongan kerja terbaru secara gratis silakan bookmark (tekan tombol ctrl+D) atau bisa follow twitter kami dan Google Plus. Terimakasih