Lowongan Kerja PT Hokinda Citralestari Agustus 2016

Lowongan Kerja Terbaru Agustus 2016 Hokinda Citralestari adalah Perusahaan yang bergerak di bidang industri kitchenware (peralatan rumah tangga) berkualitas internasional.

Profil PT Hokinda Citralestari

Hokinda Citralestari di masa-masa awalnya kompor HOCK diproduksi melalui proses yang sederhana dan umumnya dikerjakan melalui proses manual (kerajinan tangan) yang dikerjakan bersama 3 orang tenaga kerja. Kemudian pada tanggal 19 Januari 2000, Bp. Kusnadi mendirikan pabrik dengan nama PT. Hokinda Citralestari di atas lahan seluas 5 hektar lebih yang terletak di Jl. Orde Baru No. 6A Desa Mulorejo - Sunggal, Medan - Binjai Km 12,5.

Sejarah Berdiri PT Hokinda Citralestari

PT. Hokinda Citralestari pertama kali dirintis oleh Bp. Kusnadi pada tahun 1968 dengan nama terdahulu adalah Kilang Kompor dengan merek HOCK, yang berarti Hoki. Beliau membangun fondasi dan filosofi produksi kompor yang berasaskan mutu dan keamanan bagi konsumen.


Hokinda Citralestari saat ini kembali membuka:

Lowongan Kerja Terbaru 2016 Hokinda Citralestari

untuk beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:

Staff Teknik Lapangan - Hokinda Citralestari


Catatan:
  • Pelamar hanya diperbolehkan memilih 1 (satu) Bidang/Jurusan sesuai tingkat pendidikan dan program studi/bidang minat yang dimiliki.
  • Pemanggilan peserta kelulusan tiap tahapan tes dan lokasi tes akan diumumkan melalui website http://erecruitment.indonesiapower.co.id/
  • Apabila terdapat perbedaan data antara Soft Copy (Online) dan Hard Copy (berkas lamaran) pada saat Verifikasi Dokumen akan mengakibatkan peserta GUGUR dan TIDAK DAPAT melanjutkan ke tahapan seleksi berikutnya.
  • Keputusan untuk memanggil pelamar dan penentuan hasil seleksi sepenuhnya merupakan kewenangan PT Hokinda Citralestari serta tidak dapat diganggu gugat.
  • Pemanggilan peserta, kelulusan tiap tahapan tes dan lokasi tes akan diumumkan melalui website http://erecruitment.indonesiapower.co.id/

Persyaratan:
  • Pria, Pendidikan S1 Teknik Industri / Mesin / Elektro
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Diutamakan yang berpengalaman di industri manufaktur / sejenis
  • Memiliki jiwa kepemimpinan & mampu mengarahkan tim produksi
  • Tulis Kode SSL di sebelah kanan atas amplop



Cara Melamar Pekerjaan PT Hokinda Citralestari

Apabila anda memenuhi kualifikasi pada Hokinda Citralestari Karir, segera kirim berkas lamaran anda (KIRIM LANSUNG) pada alamat berikut:

PT. HOKINDA CITRA LESTARI
Jl. Orde Baru No. 6A Km 12,5 Sunggal 
Medan - Binjai, 20351 
Batas Lamaran : 31 Agustus 2016

Demikian informasi pekerjaan hari ini. Lihat juga lowongan kerja lengkap lainnya DISINI