Lowongan Kerja PT Tugu Pratama Indonesia

Lowongan Kerja Tugu Pratama Indonesia adalah salah satu perusahaan asuransi umum terbesar di Indonesia. Tugu Pratama Indonesia (TPI) merupakan bagian dari anak perusahaan BUMN dari PT Pertamina (Persero) dalam menawarkan produk dan jasa Asuransi Konvensional dan Syariah.

Perusahaan dengan nama besar PT Tugu Pratama Indonesia adalah sebuah perusahaan media multichannel, yang saat ini sudah dikenal oleh masyarakat dengan komitmen untuk melindungi konten media integritas informasi.

Awal perjalanan karir asuransi umum TPI ini sejak tahun 1981 ketika itu pertamina mendirikan subunit bisnis asurasni untuk mendorong pertumbuhan asuransi terhadap risiko di industri minyak dan gas nasional yang dikhususkan untuk asuransi aset yang dipegang oleh perusahaan PT Pertamina (Persero). (Baca juga loker sebelumnya: Lowongan Kerja (Loker) Femina Group)

Seiring berjalannya waktu dan perkembangan dunia usaha, TPI menjawab tantangan pasar dengan melebarkan bisnis ke ranah asuransi non minyak dan gas, yaitu asuransi energi dan non energi, baik yang berbasis bisnis konvensional maupun syariah. Beragam produk asuransi umum dirancang guna memenuhi kebutuhan pasar akan perlindungan asuransi yang menyeluruh, seperti asuransi penerbangan,  asuransi kredit, asuransi kebakaran & properti, asuransi pengangkutan dan rangka kapal, asuransi kendaraan, hingga asuransi kesehatan. Sehingga kini, klien TPI mulai merambah dari berbagai sektor
Logo PT Tugu Pratama Indonesia
Loker PT Tugu Pratama Indonesia Terbaru 2015 saat ini kembali membuka  untuk beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:


Marketing Staff - Medan Branch (Code : MKTS - MDN)

Requirements:
  • Male/Female, excellent health and not over 27 years of age before 1 January 2016.
  • Minimum requirement of a Bachelor Degree (S1) in any field from reputable university with GPA min. 3.00 within 4.00 scales.
  • Have a professional insurance degree, AAAIK or AAIK is a big advantages.
  • Minimum 2 years of experience as a marketing in a general insurance company.
  • Fresh Graduate are encourage to apply.
  • In depth knowledge of general insurance business industry.
  • Fluent in command English both written and spoken.
  • Excellent as a team worker and in partnership with other organizations.
  • Fast learner, strong analytical thinking and interpersonal skills.
  • Proficient knowledge in Computer or Information System is more preferable and familiar with Microsoft Office and internet applications.
  • Willing to be stationed in Medan North Sumatera (Medan Branch Office).

Cara Melamar:
Segera kirimkan berkas lamaran anda (application letter, resume, recent photograph at the very latest) pada email berikut:

Email : hrdrecruitment@tugu.com
Please write code position for subject email MTKS - MDN
Batas Lamaran : 18 Januari 2016