Lowongan Kerja PT Gajah Tunggal

Lowongan Kerja Gajah Tunggal adalah salah satu perusahaan bergerak di bidang penyedia ban terkemuka di Indonesia. Perusahaan ini pertama kali didirikan pada tahun 1951 guna memproduksi dan mendistribusikan ban luar dan ban dalam sepeda. Pada tahun 1973, perusahaan melakukan kerjasama dengan salah satu perusahaan Jepang bernama Inoue Rubber Company untuk memproduksi ban sepeda motor. Semakin lama perusahaan semakin mengembangkan produksinya dengan terus membuat inovasi-inovasi.

Pada tahun 1981 perusahaan kembali menjalin kerjasama dengan perusahaan Jepang yakni Yokohama Rubber Company. Kali ini perusahaan menjalin kesepakatan dengan memproduksi ban biasa untuk kendaraan penumpang dan niaga.

Perusahaan juga melakukan perluasan produksi dengan mendirikan anak perusahaan berlabel PT GT Petrochem Industries yang telah memproduksi karet sintetis, atilena glikol, benang poliester dan serat poliester. Perusahaan juga membuat perjanjian dengan Pirelli Tyre dalam produksi internasionalnya. Dengan perusahaan tersebut, Gajah Tunggal memproduksi ban radial bagi mobil penumpang yang dirancang untuk wilayah Amerika Utara dan Eropa.
Logo PT Gajah Tunggal
Loker PT Gajah Tunggal Terbaru 2015 saat ini kembali membuka  untuk beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:


Health Safety Environment (HSE) Staff

Requirement:
  • Male or Female
  • Diploma or Bachelor degree from Public Health with min GPA 3.00
  • Computer literate and Proficient in English
  • Excellent analytical thinking and strong communication skill
  • Having SMK3/Ahli K3 Umum certificate
  • Willing to be located in Factory Tangerang

Cara Melamar:
Segera kirimkan berkas lamaran anda pada email berikut:

Email : recruit@gt-tires.com
(maksimum 500KB)
Subject email: HSE Staff_Karir ITB
Batas Lamaran : 31 Desember 2015