Lowongan Kerja PT Bank UOB Indonesia

Lowongan Kerja Terbaru Bank UOB Indonesia 2016 adalah perusahaan Indonesia yang berbentuk perseroan terbatas dan bergerak di bidang jasa keuangan perbankan. Bank ini awalnya bernama "Bank Buana Indonesia" dan didirikan pada tahun 1956. Perusahaan ini mengalami perubahan nama menjadi "Bank UOB Buana" pada tahun 2008 karena saham mayoritasnya dibeli oleh UOB, sebuah perusahaan perbankan dari Singapura. Dengan kepemilikan saham mayoritas yang beralih kepada UOB maka perusahaan yang semula terdaftar di Bursa Efek Indonesia ini mengajukan voluntary delisting dan go private pada tahun 2008. Pada tahun 2011, "Bank UOB Buana" berganti nama menjadi "Bank UOB Indonesia".

Bank UOB Indonesia sudah dikenal secara luas sebagai bank yang berfokus pada bisnis dan juga memberikan pelayanan pada usaha kecil dan menengah (UKM). Selain itu, UOB Indonesia dikenal memiliki basis pelayanan ke nasabah retail yang sangat kuat dan terpercaya. Sebagai pelayanan bisnis yang lainnya, Bank UOB Indonesia juga mengembangkan bisnis pada bidang corporate banking yang menawarkan produk treasury pada klien atau pelaku usaha.

Baca juga loker lainnya: Lowongan Kerja (Loker) PT Hokinda Citralestari

Pada bulan November 2013, Bank UOB Indonesia telah memiliki kantor cabang sebanyak 209 di seluruh wilayah Indonesia. Selain itu, Bank UOB Indonesia kini telah memiliki 191 Anjungan Tunai Mandiri (ATM) UOB dan juga 109.292 ATM dengan jaringan ATM Bersama dan Prima. Bank UOB juga memiliki ATM yang sudah terhubung dengan jaringan Visa di berbagai negara di dunia. Jaringan Bank UOB Indonesia juga tersebar di 19 negara besar di dunia seperti Cina, Malaysia, Singapura dan Thailand.
Logo PT Bank UOB Indonesia

Loker PT Bank UOB Indonesia Terbaru 2016 saat ini kembali membuka  untuk beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:


UOB Management Associate Programme

Requirements:
  • Bachelor or Master (S1/S2) Degree in any major, graduates from a leading university.
  • Strong academic results : GPA min. 3.25 for (for bachelor degree/S1) and 3.50 for (master degree/S2) within 4.00 scales.
  • Maximum 27 years old or maximum 2 years of experience.
  • Good command of spoken and written in English.
  • Possess good interpersonal skill and well communicated.
  • Strong analytical thinking.
  • Self moticated, dynamic and passionate individual.
  • High achievement orientation.
  • Strong leadership skill.

Cara Melamar:
Segera kirimkan berkas lamaran anda (updated CV) pada email berikut:

Email : ManagementAssociate@uob.co.id