Lowongan Kerja PT Smartfren Telecom Mei 2016

Lowongan Kerja Terbaru Mei 2016 - Smartfren Telecom adalah salah satu perusahaan swasta dalam bidang jasa layanan telekomunikasi.

Tentang PT Smartfren Telecom

Smartfren Telecom adalah operator penyedia jasa telekomunikasi berbasis teknologi CDMA yang memiliki lisensi selular dan mobilitas terbatas (fixed wireless access), serta memiliki cakupan jaringan CDMA EV-DO (jaringan mobile broadband yang setara dengan 3G) yang terluas di Indonesia. Smartfren juga merupakan operator telekomunikasi pertama di dunia yang menyediakan layanan CDMA EV-DO Rev. B (setara dengan 3,5G dengan kecepatan unduh s.d. 14,7 Mbps) dan operator CDMA pertama yang menyediakan layanan Blackberry.

Jasa dan layanan Smartfren memiliki nilai-nilai (values) yaitu sebagai mitra yang terbaik bagi pelanggan dengan menawarkan solusi yang cerdas dalam layanan-layanan telekomunikasi untuk meningkatkan pengalaman hidup pelanggan dalam berkomunikasi.

Sebagai operator CDMA yang menyediakan jaringan internet kecepatan tinggi bergerak (mobile broadband) yang terluas di Indonesia, Smartfren berkomitmen untuk menjadi penyedia layanan telekomunikasi yang terjangkau bagi masyarakat dengan kualitas terbaik.

Sejarah berdiri PT Smartfren Telecom

Smartfren didirikan pada bulan Desember 2002. Pada tahun 2003, Perseroan mengakuisisi dua operator telepon selular berlisensi, yaitu Komselindo dan Metrosel, dan mulai beroperasi sebagai penyelenggara jasa selular dengan menggunakan basis teknologi CDMA. Layanan yang pertama kali diluncurkan oleh Mobile-8 adalah Layanan Selular Prabayar dengan brand “Fren” yang dioperasikan pada bulan Desember 2003 dengan berbasis jaringan CDMA 2000-1X.

Seiring berjalannya bisnis Sinar Mas Group mengakuisisi PT Global Mediacom Tbk akibat krisis finance sehingga pada bulan November 2011 sehingga nama diubah menjadi PT Smart Telecom Tbk.

Logo PT Smartfren Telecom

Smartfren Telecom saat ini kembali membuka Lowongan Kerja Terbaru 2016 untuk beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:


Smartfren Gadget Spesialis - Smartfren Telecom


Deskripsi Pekerjaan:
  • Memastikan Outlet agar mencapai target sell out dan Aktivasi Khususnya Premium Smarfphone. Memberikan demo dan edukasi produk smarfren kepada pelanggan
  • memberikan rekomnedasi kepada Owner & Fronliners yang ada di SHP
  • Memastikan ketersediaan produk pada setiap outlet dan produk smartfren 

Kualifikasi
  • Pelamar memiliki usia maksimal 26 tahun
  • Pendidikan terakhir Minimal SMA Sederajat / D3 Semua Jurusan
  • Penalaman Minimal 1 tahun sebagai sales retail / Direct Sales Proporsional  dengan tinggi badan 155 cm
  • Berpenampilan Menarik, Supel, Energik, Komunikatif Mengerti & memahami perkembangan teknlogi & gadget Blackberry, Iphone, Android, Ipad dan Modem
  • Terbiasa Kerja dengan Target
  • Bersedia di tempatkan di Mall Padang & Mall Bukit Tinggi


Cara Melamar Pekerjaan PT Smartfren Telecom

Apabila anda memenuhi kualifikasi pada Loker PT Smartfren Telecom, segera kirimkan berkas lamaran anda (surat lamaran, CV, Fotocopy Ijazah dan transkip nilai, Fotocopy KTP, Pas foto terbaru dan berkas - berkas lain yang memungkinkan) pada alamat berikut:

PT Smartfren Telecom Tbk
Bukit Tinggi : 
Jl raya Bengkaweh
km 3 Padang luar, Kota Bukit Tinggi
(Sebelah Rumah makan Pauh pariaman)
Padang
JL Veteran no. 8E , Kota Padang

(Sebelah Motor Kawasaki)
Batas Lamaran : 13 Mei 2016