Lowongan Kerja PT Finansia Multi Finance (Kredit Plus)

Lowongan Kerja 2015 Finansia Multi Finance (Kredit Plus) adalah salah satu perusahaan pembiayaan terbesar dengan brand kreditplus, didirikan pada tahun 1994. dan telah mempunyai 311 lokasi kantor yang tersebar di seluruh Indonesia dengan karyawan kurang lebih 13.000 orang

Saat ini kreditplus memiliki produk dari berbagai jenis yaitu Mobil, Motor dan elektronik. Tidak hanya terbatas pada pengembangan produk, pengembangan sistem dan jaringan terpadu menjadi perhatian utama dari kreditplus dalam rangka memberikan layanan terbaik kepada konsumen. On line sistem dengan berbagai jaringan Bank yang sudah bekerjasama menjadi jaminan kemudahan yang akan didapatkan di kreditplus.

Tidak hanya terbatas pada pengembangan produk, pengembangan sistem dan jaringan terpadu menjadi perhatian utama dari kreditplus dalam rangka memberikan service terbaik kepada konsumen. Kecepatan pelayanan dalam pengajuan aplikasi, kemudahan syarat dan pembayaran dipertahankan sampai saat ini sehingga menjadi unggulan dari kreditplus untuk bersaing dengan perusahaan pembiayaan lainnya. (Baca juga Loker sebelumnya: Lowongan Kerja PT Sinar Mitra Sepadan Finance (SMS Finance) 2015)
Logo PT Finansia Multi Finance (Kredit Plus)


Credit: PT Finansia Multi Finance (Kredit Plus)

PT Finansia Multi Finance (Kredit Plus) saat ini kembali membuka beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:

CREDIT ANALIST (CA) - BANDUNG

JOB DESCRIPTION:
  • Usia maksimal 35 Tahun.
  • Pendidikan minimal D3 / S1 segala jurusan.
  • Memiliki pengalaman sebagai Credit Analist minimal 2 Tahun Consumer Good, Asuransi, Leasing, dan Lembaga Keuangan lainnya.
  • Memiliki kemampuan analisa dan strategi yang kuat di bidang Kredit.
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan negosiasi yang baik.
  • Siap bekerja dibawah tekanan dan beorientasi pada target.
  • Berdedikasi, memiliki integritas, cekatan, self motivation, & eager to learn.
  • Fasilitas : Gaji Pokok, Tunjangan Pulsa, Jenjang Karir.
  • Kesempatan terbatas.

Cara Melamar:
Segera kirimkan surat lamaran dan berkas lamaran anda (Surat Lamaran & CV) LANGSUNG pada alamat berikut:

Jln. Pelajar Pejuang 45 No. 199A, Bandung
UP. Ibu Dian

Batas Lamaran : 18 November 2015

Demikian informasi Lowongan Kerja Finansia Multi Finance (Kredit Plus) Terbaru 2015 yang dapat kami sampaikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin