Lowongan Kerja Jogjakarta Plaza Hotel

Selamat datang di Tjariejob.blogspot.com, blog yang menyajikan Informasi Seputar Lowongan Kerja Terbaru 2015. Kami merupakan salah satu jaringan Tjarie Group yang memfokuskan dalam penyebaran Berita Lowongan Kerja Terbaru khusus untuk Warga Negara Indonesia. Mengingat begitu banyaknya pengangguran di Indonesia sehingga meggerakkan hati kami untuk mempersembahkan sebuah sajian yang tentunya bisa berguna dan bermanfaat bagi kita semua. Harapan kami kedepan semoga Tjarie Group bisa menjadi sahabat/partner anda sebagai salahsatu media referensi terpercaya dalam mencari Lowongan Pekerjaan.

Tentunya akan banyak Penipuan berkedok rekrutmen, untuk itu Kami menghimbau kepada para pencari kerja agar selalu ber HATI-HATI dalam proses rekrutmen. Perlu di CATAT dan INGAT TIDAK ADA UANG dalam proses rekrutmen dengan alasan apapun. Bagaimana bisa dikala anda Butuh Uang sementara untuk itu anda harus mengeluarkan Uang sebagai syarat untuk bisa masuk dan lulus seleksi.

Lowongan Kerja 14 Juni 2015 yang akan kami sajikan datang dari Jogjakarta Plaza Hotel

Berikut Lowongan Kerja Jogjakarta Plaza Hotel
Profile Jogjakarta Plaza Hotel adalah salah satu Hotel Yogyakarta berkelas internasional yang terletak di distrik kota pelajar. Properti ini memiliki arsitektur khas Jawa dengan fasilitas modern.
Logo Jogjakarta Plaza Hotel
Credit: Jogjakarta Plaza Hotel

Bisnis Jogjakarta Plaza Hotel resort di tengah kota di Yogyakarta. Hanya 15 menit dari Bandara Udara Adisucipto, Hotel Jogjakarta Plaza menjadi pilihan tepat untuk menyelenggarakan pertemuan atau sekedar menghabiskan waktu liburan Anda.

Ada 4 pilihan pandangan kamaar yaitu kolam renang, hijaunya Taman Tropis, Taman udara Mancur dan jalan raya. Semua kamarnya dilengkapi dengan fasilitas AC, bathtub, shower dengan air panas dan dingin, telepon, TV berwarna, mini bar, pengering rambut, Televisi datar berwarna, Wifi gratis, Kotak penyimpanan Barang berharga dan alat pembuat kopi dan teh.

Selain itu, hotel ini semakin lengkap dengan fasilitas laundry, on call dokter, restoran, layanan kamar 24 jam, gratis shuttle ke Malioboro sesuai jadwal, koneksi internet, biro perjalanan, sewa mobil dan toko cinderamata.

Untuk keperluan konferensi dan perhelatan, Jogjakarta Plaza Hotel memiliki beberapa ruang yang bisa menjadi pilihan tepat bagi kegiatan pertemuan maupun perhelatan Anda. Tersedia juga pusat Bisnis 24 jam. Hotel ini juga menawarkan paket pernikahan yang bisa memenuhi keinginan calon pengantin dan keluarga. Kemudahan dan kepraktisan yang ditawarkan membantu calon pengantin dan keluraga agar lebih menghayati acara yang sakral ini tanpa perlu diganggu dengan urusan persiapan yang melelahkan. Anda juga bisa mengadakan acara di luar ruangan.

Fasilitas rekreasi yang dimiliki Hotel ini adalah area bermain, kolam renang luar ruangan, pusat kebugaran dengan peralatan modern berstandar Internasional, jogging track, lapangan tenis, lapangan voli pantai, lapangan basket, spa, whirpool Air Hangat Dan Dingin, ruang uap, sauna, kelas aeorobik dan yoga.
Batas Lamaran: 25 Juni 2015

Jogjakarta Plaza Hotel dalam perkembangan bisnisnya memerlukan tenaga prefossional untuk menunjang kesuksesan usaha tersebut, saat ini sedang membuka Lowongan Kerja Terbaru Bulan Juni 2015. Dalam proses rekrutmen ini salahsatu syarat dan kualifikasi yang dibutuhkan minimal lulusan SMA, D3 bersedia ditempatkan di Jogjakarta. Penjelasan lebih lanjut mengenai posisi yang dibutuhkan dapat dilihat pada sajian lengkap dibawah.

Guest Ambassador

Requirements:
• Female/Male
• Fresh graduates are welcome
• Able to communicate in English/or other international language
• Communicative and attractive
• Customer orientation

Sales Executive

Requirements:
• Female/Male
• Fresh graduates and experience are welcome
• Able to communicate in English (Basic)
• Communicative and attractive
• Customer and target orientation

Cara Melamar:
Bagi Anda yang tertarik serta memenuhi persyaratan dari Lowongan Kerja Jogjakarta Plaza Hotel Juni 2015, segera kirimkan berkas lamaran anda (Curriculum Vitae, Application Letter and Recent Photo Color Graph (3x4)) pada alamat berikut:

HRD
Jogjakarta Plaza Hotel
Email : hrd@jogja.pphotels.com
Affandi - Gejayan
complex Colombo 55281, Jogjakarta

Demikian informasi Lowongan Kerja Jogjakarta Plaza Hotel Terbaru Juni 2015 yang dapat kami sampaikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin