Lowongan Kerja 2015 Traktor Nusantara Maret

Traktor Nusantara adalah perusahaan dengan kepemilikan saham gabungan antara PT Astra International Tbk dan Sumitomo Corporation yang bergerak dalam bidang distribusi alat-alat industri dan pertanian. Berawal di sebuah kantor di Jalan Majapahit Jakarta, pada tanggal 11 Juni 1974, PT Traktor Nusantara mengawali usahanya dengan menjadi distributor untuk MASSEY FERGUSON Farm Tractor.

pada awalnya bergerak dalam bidang perakitan TOYOTA Forklift dan MASSEY FERGUSON Farm Tractor. Dalam perkembangannya, PT Swadaya Harapan Nusantara merubah bisnisnya dari perakitan menjadi PENYEWAAN Forklift TOYOTA (1997), distribusi Pembangkit Listrik merk FG WILSON (2000), serta jasa perancangan dan pengerjaan INSTALASI yang berhubungan dengan Pembangkit Listrik.

Melalui Lowongan Kerja Traktor Nusantara Maret 2015 saat ini mencari kandidat professional untuk menempati posisi sebagaimana terlampir berikut:

Business Consultant

Responsibilities:
Provide superior personal and professional service solution for our clients in term of product knowledge and unit specification.

Qualifications:
• Bachelor Degree (S1) from all Engineering major
• Minimum GPA 2,75 (4 scaled) from Reputable University
• Maximum age of 27 years old
• Fluent in English both oral and written
• High interest in Marketing and Sales
• Fresh Graduate are welcome to apply
• Having Good Communication and Interpersonal Skill, Confident, Self-Motivated, Target-driven

Please send your application letter attached with photo, curriculum vitae (maximum 1 MB attachment file) and kindly state position name and code on the email subject to:

Email : recruitment@traknus.co.id
CLOSED DATE : 31 Maret 2015

Lowongan Kerja Maret 2015 PT Traktor Nusantara dipersembahkan oleh Tjariejob.blogspot.com untuk anda. Demikian dan semoga bermanfaat, pantau terus perkembangan Info Pekerjaan Esok Hari. Sampai bertemu kembali.