Lowongan Kerja PT Harfam Jaya Makmur

Selamat datang di Tjariejob.blogspot.com, blog yang menyajikan Informasi Seputar Lowongan Kerja Terbaru 2015. Kami merupakan salah satu jaringan Tjarie Group yang memfokuskan dalam penyebaran Berita Lowongan Kerja Terbaru khusus untuk Warga Negara Indonesia. Mengingat begitu banyaknya pengangguran di Indonesia sehingga meggerakkan hati kami untuk mempersembahkan sebuah sajian yang tentunya bisa berguna dan bermanfaat bagi kita semua. Harapan kami kedepan semoga Tjarie Group bisa menjadi sahabat/partner anda sebagai salahsatu media referensi terpercaya dalam mencari Lowongan Pekerjaan.

Tentunya akan banyak Penipuan berkedok rekrutmen, untuk itu Kami menghimbau kepada para pencari kerja agar selalu ber HATI-HATI dalam proses rekrutmen. Perlu di CATAT dan INGAT TIDAK ADA UANG dalam proses rekrutmen dengan alasan apapun. Bagaimana bisa dikala anda Butuh Uang sementara untuk itu anda harus mengeluarkan Uang sebagai syarat untuk bisa masuk dan lulus seleksi.

Lowongan Kerja 12 Juni 2015 yang akan kami sajikan datang dari PT Harfam Jaya Makmur

Berikut Lowongan Kerja Harfam Jaya Makmur
Profile PT Harfam Jaya Makmur adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang agrikultural dan merupakan perusahaan perberdaya dan pelestarian yang bernafaskan "nurturing future" yang salah satu fokus usaha utamanya adalah Aforestasi Hutan Jati.

Sejarah berdiri PT Harfam Jaya Makmur Harfam merupakan sebuah perusahaan yang berkembang secara dinamis dalam perkembangan dan pelestarian semenjak tahun 2004. Perusahaan ini mempunyai sejarah yang cukup panjang, Harfam dan pendirinya membangun dan membesarkan bisnisnya hingga hingga sampai saat ini. Sejarah perusahaan Harfam berawal dari visi para pendirinya dalam mengasuh masa depan yang lebih baik dan sekaligus melestarikan alam. Semenjak tahun 2002 para pendiri Harfam menambah pengalamannya dengan mengikuti seminar dan program khusus di bidang bisnis dan lingkungan.
Logo PT Harfam Jaya Makmur
Credit: PT Harfam Jaya Makmur


Batas Lamaran: 20 Juni 2015

PT Harfam Jaya Makmur dalam perkembangan bisnisnya memerlukan tenaga prefossional untuk menunjang kesuksesan usaha tersebut, saat ini sedang membuka Lowongan Kerja Terbaru Bulan Juni 2015. Dalam proses rekrutmen ini salahsatu syarat dan kualifikasi yang dibutuhkan minimal lulusan D3 bersedia ditempatkan di Bondowoso. Penjelasan lebih lanjut mengenai posisi yang dibutuhkan dapat dilihat pada sajian lengkap dibawah.

Staff Administrasi Finance & Acconting (Kode: Admin F&A)

Kualifikasi:
• Wanita, max 23 tahun.
• IPK minimal 2,80
Min. D3 diutamakan bidang ekonomi (Pembukuan/Acconting/Finance)
• Mampu Mengoperasikan Program Microsoft office.
• Pengalaman Min. 1 tahun, fresh graduate silahkan melamar.
• Siap bekerja di bawah tekanan dan overtime.
• Berpenampilan menarik, Teliti, Disiplin, jujur, loyal dan Bertanggung Jawab.
• Mampu Bekerja dalam tim dan individu
• Mampu bekerja dalam deadline den tekanan.
• Bisa bekerja di lingkungan yang fast movig dan cepet beradaptasi

Cara Melamar:
Bagi Anda yang tertarik serta memenuhi persyaratan dari Lowongan Kerja Harfam Jaya Makmur Juni 2015, segera kirimkan berkas lamaran anda (Surat Lamaran, CV, foto kopi KTP, Pas Photo serta dokumen tambahan lainnya (jika ada)) pada alamat berikut:

Bagian Staff HRD
PT Harfam Jaya Makmur
Jl. Kopral Murin No.9, RT.30, Rw 08
Kel. Sekarputih, Kec. Tegalampel, Kab. Bondowoso
Kode Pos: 68291
Email : hrrekrutmen.hjm@gmail.com
Cantumkan Kode dan Jurusan di Subject

Catatan:
Bagi yang melamar melalui email mohon seluruh file di satukan dalam bentuk zip / Rar / dan sejenisnya. Hanya Berkas yang memenuhi syarat yang akan kami panggil untuk proses seleksi.

Demikian informasi Lowongan Kerja Harfam Jaya Makmur Terbaru Juni 2015 yang dapat kami sampaikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin