Lowongan Kerja PT Bank Index Selindo

Selamat datang di Tjariejob.blogspot.com, blog yang menyajikan Informasi Seputar Lowongan Kerja Terbaru 2015. Kami merupakan salah satu jaringan Tjarie Group yang memfokuskan dalam penyebaran Berita Lowongan Kerja Terbaru khusus untuk Warga Negara Indonesia. Mengingat begitu banyaknya pengangguran di Indonesia sehingga meggerakkan hati kami untuk mempersembahkan sebuah sajian yang tentunya bisa berguna dan bermanfaat bagi kita semua. Harapan kami kedepan semoga Tjarie Group bisa menjadi sahabat/partner anda sebagai salahsatu media referensi terpercaya dalam mencari Lowongan Pekerjaan.

Tentunya akan banyak Penipuan berkedok rekrutmen, untuk itu Kami menghimbau kepada para pencari kerja agar selalu ber HATI-HATI dalam proses rekrutmen. Perlu di CATAT dan INGAT TIDAK ADA UANG dalam proses rekrutmen dengan alasan apapun. Bagaimana bisa dikala anda Butuh Uang sementara untuk itu anda harus mengeluarkan Uang sebagai syarat untuk bisa masuk dan lulus seleksi.

Lowongan Kerja 09 Juni 2015 yang akan kami sajikan datang dari PT Bank Index Selindo

Berikut Lowongan Kerja Bank Index Selindo
Profile PT Bank Index Selindo atau Bank Index adalah salah satu Bank Umum Swasta nasional (BUSN) yang ada di Indonesia.

Sejarah berdiri PT Bank Index Selindo didirikan di Jakarta pada tanggal 30 Juli 1992, dan mulai resmi beroperasi memberikan jasa layanan perbankan pda tanggal 23 Agustus 1993 dengan menempati kantor pertamanya di Jalan Asemka No. 18, 19, Jakarta Barat.
Logo PT Bank Index Selindo
Credit: PT Bank Index Selindo

Bisnis PT Bank Index Selindo Fokus usaha Bank Index adalah di sektor komersial, ritel dan konsumer. Di dalam strategi pengembangan jaringan kantornya, Bank Index memprioritaskan perluasan pangsa pasar pada segmen usaha kecil dan menengah (UKM), serta membangun kerjasama pembiayaan dengan lembaga-lembaga keuangan yang lain seperti Bank Perkreditan Rakyat (BPR) dan perusahaan multifinance.

Satu prestasi besar terjadi pada tahun 2007 dimana Bank Index mengakuisisi Bank Harmoni (PT. Bank Harmoni Internasional) untuk selanjutnya digabung / dilebur ke dalam Bank Index. Hal tersebut menunjukkan upaya Bank Index dalam mendukung program Arsitektur Perbankan Indonesia (API) dari Bank Indonesia. Dengan adanya penggabungan ini, Bank Index telah tampil dengan wajah baru yang semakin solid serta jaringan kantor yang semakin bertambah banyak.

Sampai saat ini, Bank Index telah memiliki 24 jaringan kantor yang seluruhnya terhubung secara on-line dan tersebar di sejumlah daerah yaitu Jabodetabek, Bandung, Batam dan Bali. Rencana pengembangan jaringan kantor akan terus dilakukan sesuai dengan komitmen kami untuk memperluas pangsa pasar dan memberikan layanan terbaik bagi nasabah-nasabah maupun calon nasabah bank Index.

Batas Lamaran: 15 Juni 2015

PT Bank Index Selindo dalam perkembangan bisnisnya memerlukan tenaga prefossional untuk menunjang kesuksesan usaha tersebut, saat ini sedang membuka Lowongan Kerja Terbaru Bulan Juni 2015. Dalam proses rekrutmen ini salahsatu syarat dan kualifikasi yang dibutuhkan minimal lulusan S1 bersedia ditempatkan di Jakarta. Penjelasan lebih lanjut mengenai posisi yang dibutuhkan dapat dilihat pada sajian lengkap dibawah.

ODP - Officer Development Program

Persyaratan:
• Pria/ wanita max usia 25 tahun
Pendidikan S1 semua jurusan IPK min 2,75
• Belum menikah dan tidak menikah selama masa ikatan dinas
• Mampu mengoperasikan program-program aplikasi komputer
• Bersedia menjalani pendidikan ODP selama 5 bulan
• Bersedia menjalani ikatan dinas setelah selesai pendidikan.
• Bersedia ditempatkan pada kantor-kantor cabang Bank di seluruh kota di Indonesia

Cara Melamar:
Bagi Anda yang tertarik serta memenuhi persyaratan dari Lowongan Kerja Bank Index Selindo Juni 2015, segera kirimkan berkas lamaran anda (CV lengkap, Pas foto berwarna 4 X 6 = 2 (dua) lembar, Ijazah S1 / Surat keterangan Lulus) pada alamat berikut:

BAGIAN RECRUITMENT
PT Bank Index Selindo
PO BOX 2574, JAKARTA 10025
Email: sdm@bankindex.co.id

Demikian informasi Lowongan Kerja Bank Index Selindo Terbaru Juni 2015 yang dapat kami sampaikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin