Lowongan Kerja PT Dayamitra Telekomunikasi (MITRATEL)

Tjariejob.blogspot.com - Lowongan Kerja Terbaru Hari Ini 02 Juni 2015 yang akan di sajikan datang dari Perusahaan bernama Dayamitra Telekomunikasi (MITRATEL). Pernahkah anda mendapatkan sinyal jelek di suatu daerah ketika anda sedang berkomunikasi? tahu penyebabnya apa. Faktor salah satunya adalah jarak antara anda berdiri dan tower provider terlalu jauh sehingga HP anda tidak mendapat sinyal yang cukup.

Bicara sinyal, HP tidak menyediakan fasilitas sinyal melainkan melacak sinyal untuk ditangkap sehingga dapat melakukan komunikasi dua arah dan Perusahaan jasa yang bisa melakukan ini salah satunya adalah MITRATEL sebagai provider Tower.

Profil, Sejarah dan Bisnis tentang Dayamitra Telekomunikasi (MITRATEL) bisa disimpulkan dari ulasan dibawah ini:
Profile PT Dayamitra Telekomunikasi (MITRATEL) adalah merupakan perusahaan Tower & Telecom Infrastructure Provider yang berada dalam naungan TELKOM Group

Sejarah berdiri Dayamitra Telekomunikasi (MITRATEL) didirikan pada tahun 1995 berawal dari perusahaan mitra KSO di wilayah Kalimantan dengan nama PT. Dayamitra Malindo yang sahamnya dimiliki oleh beberapa perusahaan swasta nasional dan swasta asing. Dalam perjalanannya kepemilikan saham telah mengalami beberapa kali perubahan dan akhirnya pada tanggal 3 Desember 2004 saham Mitratel 100% dimiliki PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk.


Logo PT Dayamitra Telekomunikasi (MITRATEL)

Credit: PT Dayamitra Telekomunikasi (MITRATEL)

Bisnis PT Dayamitra Telekomunikasi (MITRATEL) sejak penghujung tahun 2007 Mitratel mengalami transformasi bisnis dengan mulai memasuki bisnis penyediaan infrastruktur telekomunikasi yang salah satu diantaranya berupa penyediaan menara telekomunikasi (tower provider) untuk memenuhi kebutuhan penempatan BTS bagi para operator telekomunikasi di seluruh wilayah Indonesia. Saat ini perusahaan telah menyediakan penyewaan tower untuk beberapa operator telekomunikasi antara lain : Divisi Telkom Flexi, PT. Telkomsel, PT. XL Axiata,Tbk, PT. Natrindo Telepon Seluler (NTS), PT. Hutchinson CP Telecomunication, PT Bakrie Telecom,Tbk yang tersebar di wilayah Jabodetabek, Jawa Barat, Banten, Jawa Timur, Bali, Nusa Tenggara ,Sumatra Utara, Sumatra Barat,Batam, Riau, Kalimantan Barat, Kalimantan Selatan, Kalimantan Timur, Sulawesi Utara, Sulawesi Selatan, dan Sulawesi Tenggara.

Dengan memperhatikan perkembangan teknologi dan dinamika industri telekomunikasi, Mitratel akan terus mengembangkan layanannya bukan hanya pada penyediaan tower macro, namun sudah mulai dijajaki penyediaan tower microcell serta inbuilding coverage solution multi operator (indoor antennapico). Kedepannya Mitratel akan masuk pula dalam bisnis penyediaan BTS dan genset sebagai solusi alternatif bagi site-site yang belum dapat dicover oleh sambungan daya PLN setempat.

Lowongan Kerja Dayamitra Telekomunikasi (MITRATEL) Terbaru 2015

Batas Lamaran: 04 Juni 2015

PT Dayamitra Telekomunikasi (MITRATEL) dalam perkembangan bisnisnya memerlukan tenaga prefossional untuk menunjang kesuksesan usaha tersebut, saat ini sedang membuka Lowongan Kerja Terbaru Bulan Juni 2015. Dalam proses rekrutmen ini salahsatu syarat dan kualifikasi yang dibutuhkan minimal lulusan D3 bersedia ditempatkan di Jabodetabek dan Jawa Barat. Penjelasan lebih lanjut mengenai posisi yang dibutuhkan dapat dilihat pada sajian lengkap dibawah.

WASPANG AREA JABODETABEK & JABAR

Persyaratan Umum:
• Diutamakan Laki-laki
Pendidikan minimal D3 dari Jurusan Teknik Elektro dan Sipil
• Umur maks 40 tahun
• Mampu mengoperasikan Ms Office
• Mampu berbahasa Inggris dengan baik

Persyaratan Khusus:
• Berpengalaman minimal 2 tahun dibidang CME/pengawas lapangan
• Menyukai pekerjaan di lapangan
• Mengerti survey dan membuat report survey lokasi
• Bersedia bekerja dalam target dan dibawah tekanan
• Terbiasa bekerja dengan Team
• Jujur dan berintegritas
• Memiliki kemampuan reporting
• Mapping skill : Google Map, Map Info, Map Source
• Memiliki networking yang baik terutama pihak Instansi terkait dengan proyek, pelaksana proyek dan tenaga kerja

Lingkup kerja Waspang:
• Memeriksa dan mengawasi laporan survei dari site dan memastikan laporan tersebut benar dan lengkap
• Membuat dokumentasi dari gambar redline, dokumen pelaksanaan dan instalasi pekerjaan
• Melakukan KOM dan memastikan pekerjaan sesuai dengan timeline yang telah ditargetkan
• Mengawal dan mengontrol pekerjaan CME di lapangan dari awal sampai dengan selesai (RFI)
• Melakukan ATP dengan Tenant ke lokasi untuk mengecek hasil pekerjaan dan memastikan pekerjaan telah selesai dan sesuai dengan spesifikasi PT Dayamitra Telekomunikasi

Lokasi Penugasan: Area Jabodetabek dan Jawa Barat

Cara Melamar:
Bagi Anda yang tertarik serta memenuhi persyaratan dari Lowongan Kerja Dayamitra Telekomunikasi (MITRATEL) Juni 2015, segera kirimkan berkas lamaran anda (lengkap dengan foto dan info gaji terakhir) pada alamat berikut:

PT Dayamitra Telekomunikasi (MITRATEL)
Email : karir@mitratel.co.id
(max 250kb)
Tulis Subject email: WASPANG AREA JABO JABAR

Sumber kerja www.mitratel.co.id

Demikian informasi Lowongan Kerja Dayamitra Telekomunikasi (MITRATEL) Terbaru Juni 2015 yang dapat kami sampaikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin