Lowongan Kerja PT Telkomsel

Lowongan Kerja 2015 Telkomsel adalah sebuah perusahaan dibidang jaringan operator telekomunikasi seluler terkemuka di indonesia. Telkomsel merupakan operator telekomunikasi seluler GSM dengan peringkat kedua setelah satelindo. Tahukah anda bahwa Telkomsel memiliki saham yang dimiliki oleh perusanaa Telkom Indonesia sebanyak 65% dan sisanya oleh singtel.

Dengan mengklaim sebagai operator telekomunikasi besar yang sudah mencakup 288 jaringan roaming internasional dalam beberapa negara. Kami merupakan perseroan dengan memiliki jutaan pelanggan aktif dan masih berkomunikasi melalui layanan telkomsel. Tercatat pada tahun 2011 lalu bahwa telkomsel menjadi operator ketujuh dunia ditinjau dari pelanggan melebihi 100 juta dalam satu negara.  Produk dan jasa telkomsel kini bisa dirasakan sesuai kebutuhan pelanggan dan konsumen. Kini telkomsel sudah beroperasi pada roadmap teknologi 3G, HSDPA, HSPA+, dan LTE.  (Baca juga Loker sebelumnya: Lowongan Kerja PT Bank Mandiri (Persero) 2015)

Sejarah berdiri PT Telkomsel didirikan pada tahun 1995 sebagai wujud semangat inovasi untuk mengembangkan telekomunikasi Indonesia yang terdepan.
Logo PT Telkomsel


Credit: PT Telkomsel

PT Telkomsel saat ini kembali membuka beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:

Admin

Persyaratan:
• Perempuan
• Berumur maksimal 24 tahun
• Minimal dengan gelar pendidikan minimal D3/S1 jurusan Manajemen Informatika / Sistem Informasi
• Pelamar mempunyai penampilan menarik serta komunikatif

Cara Melamar:
Segera kirimkan berkas lamaran anda (Surat lamaran, CV lengkap) LANGSUNG pada acara Walk In Interview Telkomsel dengan alamat berikut:

Telkomsel Regional Sumbagsel
Gedung MDP Polda Lt. 5, Palembang

Batas Lamaran: 13 - 15 Oktober 2015

Demikian informasi Lowongan Kerja Telkomsel Terbaru 2015 yang dapat kami sampaikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin