Lowongan Kerja RSUD Al Ihsan Provinsi Jabar

Selamat datang di Tjariejob.blogspot.com, blog yang menyajikan Informasi Seputar Lowongan Kerja Terbaru 2015. Kami merupakan salah satu jaringan Tjarie Group yang memfokuskan dalam penyebaran Berita Lowongan Kerja Terbaru khusus untuk Warga Negara Indonesia. Mengingat begitu banyaknya pengangguran di Indonesia sehingga meggerakkan hati kami untuk mempersembahkan sebuah sajian yang tentunya bisa berguna dan bermanfaat bagi kita semua. Harapan kami kedepan semoga Tjarie Group bisa menjadi sahabat/partner anda sebagai salahsatu media referensi terpercaya dalam mencari Lowongan Pekerjaan.

Tentunya akan banyak Penipuan berkedok rekrutmen, untuk itu Kami menghimbau kepada para pencari kerja agar selalu ber HATI-HATI dalam proses rekrutmen. Perlu di CATAT dan INGAT TIDAK ADA UANG dalam proses rekrutmen dengan alasan apapun. Bagaimana bisa dikala anda Butuh Uang sementara untuk itu anda harus mengeluarkan Uang sebagai syarat untuk bisa masuk dan lulus seleksi.

Lowongan Kerja 27 Mei 2015 yang akan kami sajikan datang dari RSUD Al Ihsan Provinsi Jabar

Berikut Lowongan Kerja RSUD Al Ihsan Provinsi Jabar
Profile RSUD Al Ihsan Provinsi Jabar atau Rumah Sakit Umum Daerah Jawa Barat adalah merupakan rumah sakit negeri kelas B dengan memiliki pelayanan kedokteran spesialis dan subspesialis terbatas.

Logo RSUD Al Ihsan Provinsi Jabar

Credit: RSUD Al Ihsan Provinsi Jabar

Batas Lamaran: 30 Mei 2015 jam 12.00 WIB

RSUD Al Ihsan Provinsi Jabar dalam perkembangan bisnisnya memerlukan tenaga prefossional untuk menunjang kesuksesan usaha tersebut, saat ini sedang membuka Lowongan Kerja Terbaru Bulan Juni 2015. Dalam proses rekrutmen ini salahsatu syarat dan kualifikasi yang dibutuhkan minimal lulusan SMA, SMF, D3, D4S1 bersedia ditempatkan di Jawa Barat. Penjelasan lebih lanjut mengenai posisi yang dibutuhkan dapat dilihat pada sajian lengkap dibawah.


Posisi yang dibutuhkan RSUD Al Ihsan Provinsi Jabar

Dokter Spesialis dan Dokter Umum

Tenaga Perawat/Medis

Administrasi

Persyaratan:
• Usia Minimal 18 tahun, maksimal 23 tahun (kecuali untuk Dokter Umum maks 30 thn dan Dokter Spesialis maks 36 thn)
• Surat Lamaran kerja
• Fotocopy Ijazah (dilegalisir basah)
• Fotocopy Transkip Nilai dengan IPK min 3,00 (dilegalisir basah)
• Fotocopy SKCK
• Fotocopy Akte Kelahiran
• Fotocopy KTP dan KK
• Surat Keterangan Sehat dari Dokter
• Fotocopy STR / resi (bagi tenaga kesehatan) (dilegalisir basah)
• Pas foto berwarna 4x6 (2 lembar)

Cara Melamar:
Bagi Anda yang tertarik serta memenuhi persyaratan dari Lowongan Kerja RSUD Al Ihsan Provinsi Jabar Juni 2015, segera kirimkan berkas lamaran anda (kirim via pos atau disampaikan langsung) pada alamat berikut:

RSUD Al Ihsan Provinsi Jabar
Jl. Kiastramanggala Baleendah
Kabupaten Bandung 40375
Hasil seleksi Administrasi akan diumumkan secara online di www.rsudalihsan.jabarprov.go.id pada tanggal 3 Juni 2015.

Sumber www.rsudalihsan.jabarprov.go.id

Demikian informasi Lowongan Kerja RSUD Al Ihsan Provinsi Jabar Terbaru Juni 2015 yang dapat kami sampaikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin