Lowongan Kerja PT RCTI

Selamat datang di Tjariejob.blogspot.com, blog yang menyajikan Informasi Seputar Lowongan Kerja Terbaru 2015. Kami merupakan salah satu jaringan Tjarie Group yang memfokuskan dalam penyebaran Berita Lowongan Kerja Terbaru khusus untuk Warga Negara Indonesia. Mengingat begitu banyaknya pengangguran di Indonesia sehingga meggerakkan hati kami untuk mempersembahkan sebuah sajian yang tentunya bisa berguna dan bermanfaat bagi kita semua. Harapan kami kedepan semoga Tjarie Group bisa menjadi sahabat/partner anda sebagai salahsatu media referensi terpercaya dalam mencari Lowongan Pekerjaan.

Tentunya akan banyak Penipuan berkedok rekrutmen, untuk itu Kami menghimbau kepada para pencari kerja agar selalu ber HATI-HATI dalam proses rekrutmen. Perlu di CATAT dan INGAT TIDAK ADA UANG dalam proses rekrutmen dengan alasan apapun. Bagaimana bisa dikala anda Butuh Uang sementara untuk itu anda harus mengeluarkan Uang sebagai syarat untuk bisa masuk dan lulus seleksi.

Lowongan Kerja 13 Mei 2015 yang akan kami sajikan datang dari PT Rajawali Citra Televisi Indonesia (RCTI)

Berikut Lowongan Kerja RCTI
Profile PT RCTI adalah salahsatu perusahaan Televisi Swasta di Indonesia dan masuk dalam daftar Televisi Swasta Pertama. Perusahaan ini dimiliki oleh Media Nusantara Citra, kelompok perusahaan media yang juga memiliki Global TV dan MNCTV.

Sejarah berdiri PT RCTI didirikan dan diresmikan pada tanggal 24 Agustus 1989. Sebelum berdiri RCTI telah mengudara pada 13 November 1988. Namun siaran saat itu hanya dapat ditangkap oleh pelanggan yang memiliki dekoder dan membayar iuran setiap bulan. RCTI melepas dekodernya pada akhir 1989. Pemerintah mengizinkan RCTI melakukan siaran bebas secara nasional sejak tahun 1990 tapi baru terwujud pada akhir 1991 setelah membuat RCTI Bandung pada 1 Mei 1991.

Logo PT RCTI

Credit: PT Rajawali Citra Televisi Indonesia (RCTI)

Bisnis PT RCTI saat ini RCTI merupakan stasiun televisi yang memiliki jangkauan terluas di Indonesia, melalui 48 stasiun relaynya program-program RCTI disaksikan oleh lebih dari 190,4 juta pemirsa yang tersebar di 478 kota di seluruh Nusantara, atau kira-kira 80,1% dari jumlah penduduk Indonesia. Kondisi demografi ini disertai rancangan program-program menarik diikuti rating yang bagus, menarik minat pengiklan untuk menayangkan promo mereka di RCTI. (RCTI Wikipedia)

Batas Lamaran: 08 Juni 2015

PT RCTI dalam perkembangan bisnisnya memerlukan tenaga prefossional untuk menunjang kesuksesan usaha tersebut, saat ini sedang membuka Lowongan Kerja Terbaru Bulan Mei 2015. Dalam proses rekrutmen ini salahsatu syarat dan kualifikasi yang dibutuhkan minimal lulusan D3, D4S1 bersedia ditempatkan di Jakarta. Penjelasan lebih lanjut mengenai posisi yang dibutuhkan dapat dilihat pada sajian lengkap dibawah.


VIDEO EDITOR


Requirements
• Candidate must possess Min. D3 / S1 in Advertising/Media, Mass Communications or equivalent.
• Minimum GPA 2.75
• At least 1 year of working experience in the related field is required for this position.
• Having min. 1 year experience in the same field
• Fresh Graduates are welcome to apply
• Familiar with Editing Software: Avid, Final Cut Pro (mandatory)

Account Executive


Requirements
• Candidate must possess Min. S1 in any major
• Creative
• Assertive & energetic
• Have good interpersonal communication and persuasion skills
• Posses experience in Sales and Marketing field is preffered

MOTION GRAPHIC


Requirements
• Candidate must possess min. D4 / S1
• Candidates who have work experience as graphic designer/graphic animator in a production house or TV station will be prioritized
• Familiar with After Effect, Flash, 3D`s Max, Adobe Photoshop, Adobe Illustrator, Adobe After Effects, Cinema 4D / Maya
• Willing to work over time
• Minimum GPA 2.75

Cara Melamar:
Bagi Anda yang tertarik serta memenuhi persyaratan dari Lowongan Kerja RCTI Mei 2015, segera kirimkan berkas lamaran anda pada link berikut:

PT Rajawali Citra Televisi Indonesia (RCTI)
Apply Online (Position 1)
Apply Online (Position 2)
Apply Online (Position 3)

Sumber www.jobsmnc.co.id

Demikian informasi Lowongan Kerja RCTI Terbaru Mei 2015 yang dapat kami sampaikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin