Lowongan Kerja PT Citra Cakra Logam

Selamat datang di Tjariejob.blogspot.com, blog yang menyajikan Informasi Seputar Lowongan Kerja Terbaru 2015. Kami merupakan salah satu jaringan Tjarie Group yang memfokuskan dalam penyebaran Berita Lowongan Kerja Terbaru khusus untuk Warga Negara Indonesia. Mengingat begitu banyaknya pengangguran di Indonesia sehingga meggerakkan hati kami untuk mempersembahkan sebuah sajian yang tentunya bisa berguna dan bermanfaat bagi kita semua. Harapan kami kedepan semoga Tjarie Group bisa menjadi sahabat/partner anda sebagai salahsatu media referensi terpercaya dalam mencari Lowongan Pekerjaan.

Tentunya akan banyak Penipuan berkedok rekrutmen, untuk itu Kami menghimbau kepada para pencari kerja agar selalu ber HATI-HATI dalam proses rekrutmen. Perlu di CATAT dan INGAT TIDAK ADA UANG dalam proses rekrutmen dengan alasan apapun. Bagaimana bisa dikala anda Butuh Uang sementara untuk itu anda harus mengeluarkan Uang sebagai syarat untuk bisa masuk dan lulus seleksi.

Lowongan Kerja 22 Mei 2015 yang akan kami sajikan datang dari PT Citra Cakra Logam

Berikut Lowongan Kerja Citra Cakra Logam
Profile PT Citra Cakra Logam adalah perusahaan yang bergerak di bidang industri kimia untuk produksi Zinc Oxide. Kami memproduksi Zinc Oxide Putih Seal 99,8% dan Red Seal 99.5%.  Sejak tahun 2001, PT. Citra CakraLogam telah memulai produksi komersial untuk memasok kebutuhan industri berkualitas tinggi Zinc Oxide. Produk kami telah memasok pasar baik domestik maupun asing.

Sejarah berdiri PT Citra Cakra Logam didirikan tahun 2001.

Logo PT Citra Cakra Logam

Credit: PT Citra Cakra Logam


Batas Lamaran: 11 Juni 2015

PT Citra Cakra Logam dalam perkembangan bisnisnya memerlukan tenaga prefossional untuk menunjang kesuksesan usaha tersebut, saat ini sedang membuka Lowongan Kerja Terbaru Bulan Mei 2015. Dalam proses rekrutmen ini salahsatu syarat dan kualifikasi yang dibutuhkan minimal lulusan D3 bersedia ditempatkan di Jawa Timur. Penjelasan lebih lanjut mengenai posisi yang dibutuhkan dapat dilihat pada sajian lengkap dibawah.


1. Operator MAINTENANCE (KODE : MTC)

2. R&D (KODE : R&D)

3. Asisten Supervisor Produksi (KODE : ASPV)

Persyaratan:
• Pria, usia maksimal 30 tahun (1,2,3)
• Min. D3 Teknik Listrik/Mesin /Material & Metalurgi (1,3)
Min. D3 Teknik Kimia/Teknik Industri (2)
• Pengalaman kerja Min. 2 Tahun di kelistrikan & arus lemah (1)
• Pengalaman kerja Min. 2 Tahun menangani R&D (2)
• Pengalaman kerja pernah memimpin Min. 20 Operator (3)
• Bisa Las Listrik (1)
• IPK min 2,75 (1,2,3)
• Bisa bekerja sama dalam team work (1,2,3)
• Dapat mengoperasikan min Ms. Office (1,2,3)
• Penempatan di Beji, Pasuruan, Jawa Timur (1,2,3)

Cara Melamar:
Bagi Anda yang tertarik serta memenuhi persyaratan dari Lowongan Kerja Citra Cakra Logam Mei 2015, segera kirimkan berkas lamaran anda (lamaran kerja dan CV (lengkap dalam bentuk file)) pada alamat berikut:

PT Citra Cakra Logam
JL. Raya Selorawan
Beji, Pasuran
(sebelah polsek Beji)
Email : hrd@citracakralogam.com

Sumber www.jpc.ub.ac.id

Demikian informasi Lowongan Kerja Citra Cakra Logam Terbaru Mei 2015 yang dapat kami sampaikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin