Lowongan Kerja PT Bank BCA

Lowongan Kerja 2015 Bank BCA adalah salah satu Bank Swasta terbesar dan terkemuka di Indonesia.

Profile PT Bank BCA adalah salah satu bank transaksional terbesar yang memiliki jaringan elektronik yang tersebar luas di Indonesia. Melalui 1.011 kantor cabang dan 12.026 ATM BCA yang terhubung secara online di seluruh Indonesia serta layanan internet dan mobile banking, BCA memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam bertransaksi.

Sejarah berdiri PT Bank BCA mulai beroperasi pada tahun 1957 dengan nama Bank Central Asia NV dan merupakan salahsatu terbesar di Indonesia dalam sudut usaha bank Swasta yang melayani beragam segmen nasabah, baiknasabahindividumaupun nasabah bisnis melalui jaringan perbankan elektronik dan kantor cabang yang menjangkau hampir seluruh kota besar di Indonesia.
Logo PT Bank BCA


Credit: PT Bank BCA

PT Bank BCA saat ini kembali membuka beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:

Staf Learning Center

Gambaran Pekerjaan:
Menyusun modul pelatihan dan menyampaikan materi training kepada peserta (mengajar). Selain itu, Staf Learning Center juga bertanggung jawab dalam menjalin relasi dengan unit kerja di BCA sehubungan dengan kebutuhan pelatihan di unit kerja yang ada.

Kualifikasi:
  • Pendidikan S1 segala jurusan dengan IPK minimal 2,75 (skala 4,00);
  • Memiliki passion mengajar (bila ada pengalaman mengajar menjadi nilai tambah);
  • Mampu bekerja baik secara individu maupun dalam tim;
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan hubungan interpersonal yang baik

Cara Melamar:
Segera kirimkan berkas lamaran pada alamat url berikut:

http://karir.bca.co.id/peluang-kerja/staf-program-lainnya/pendaftaran/?posid=4137&lowid=1990


Demikian informasi Lowongan Kerja Bank BCA Terbaru 2015 yang dapat kami sampaikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin