Lowongan Kerja BUMN PT Indah Karya Juni 2016

Lowongan Kerja Terbaru Juni 2016 - Indah Karya (Persero) adalah adalah salah satu Badan usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang Konsultan, Developer dan Industri.

Tentang PT Indah Karya (Persero)

Indah Karya (Persero) memiliki satu unit usaha yaitu Indah Karya Register Certification Services (IKRCS) yang bergerak dibidang sertifikasi manajemen, berkedudukan di Bandung dengan kantor-kantor Cabang yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Disamping melaksanakan pekerjaan proyek-proyek pemerintah, PT Indah Karya (Persero) juga bersaing untuk memperoleh pekerjaan proyek-proyek swasta. Dalam pengerjaan proyek-proyek tersebut PT Indah Karya (Persero) selalu bekerjasama dengan sistem asosiasi maupun sub kontrak dengan Perusahaan Konsultan lokal maupun asing, baik dalam perannya sebagai lead firm atau sebagai anggota associate.

Sejarah berdiri PT Indah Karya (Persero)

PT. Pelat Timah Nusantara didirikan pada tanggal 29 Maret 1961 dengan tujuan turut melaksanakan program pemerintah dalam pembangunan ekonomi nasional dengan lapangan usaha Survey, Investigasi, Studi Perencanaan/Planning, Perencanaan teknis/Design dan Persiapan/Pengawasan/Pengelolaan/Manajemen untuk Konstruksi/Pelaksanaan proyek pembangunan, penyediaan tenaga ahli serta kegiatan konsultasi dan sertifikasi bidang manajemen.

Logo PT Indah Karya (Persero)

Indah Karya (Persero) saat ini kembali membuka Lowongan Kerja Terbaru 2016 untuk beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:


Sekretaris Direksi - Indah Karya (Persero)


Requirements:
  • Wanita
  • Berpendidikan minimal D3 Sekretaris
  • Berpenampilan menarik
  • Menguasai bahasa inggris baik lisan maupun tulisan
  • Berdedikasi tinggi
  • Diutamakan tinggal di kota Bandung


Cara Melamar Pekerjaan PT Indah Karya (Persero)

Apabila anda memenuhi kualifikasi pada Loker PT Indah Karya (Persero), segera kirimkan berkas lamaran anda pada alamat berikut:

Kepala Biro SDM dan Umum
PT Indah Karya (Persero)
Jl. Golf No. 2A Cisaranten-Binaharapan
Kec. Arcamanik-Bandung
Batas Lamaran : 16 Juni 2016