Lowongan Kerja Indomobil Finance Indonesia November 2014

Lowongan Kerja Indomobil Finance Indonesia Terbaru bulan Oktober - November 2014, untuk memperluas jaringan kerja dan juga sekaligus memenuhi kebutuhan sumberdaya manusia kini Indomobil Finance Indonesia menawarkan lowongan kerja di posisi Credit Analyst dan Recruitment Supervisor (REC). Indomobil Finance Indonesia adalah salah satu perusahaan jasa pembiayaan kendaraan bermotor dan alat berat di indonesia
Lowongan Indomobil Finance Indonesia
Sejarah Singkat Indomobil Finance Indonesia
didirikan pada tahun 1993. Pada tahun 2003, setelah pengambilalihan saham Marubeni Corporation oleh Indomobil Grup maka Perseroan mengubah namanya menjadi PT Indomobil Finance Indonesia.

Perkembangan Bisnis Indomobil Finance Indonesia
Tahun 1993 PT Indomobil Sukses Internasional Tbk memiliki 51% saham dan Marubeni Corporation, Jepang memiliki 49% saham.

2000 Mengalami perubahan susunan pemegang saham dengan komposisi sebagai berikut PT Indomobil Sukses Internasional memiliki 99% saham dan PT IMG Sejahtera Langgeng memiliki 1% saham.
2002 Terus mengadakan ekspansi dengan membuka cabang-cabang di seluruh Indonesia, seperti pembukaan kembali cabang Bandung, dan membuka cabang-cabang baru di Surabaya, Karawang, Bogor dan Batam.
2003 Menjadi PT Indomobil Finance Indonesia guna meningkatkan citra perseroan sebagai perusahaan pembiayaan Indomobil Group.
2004 Perseroan telah memiliki 70 Cabang
2005 Perseroan telah memiliki 136 Cabang.
2006 Perseroan telah memiliki 156 Cabang.
2007 Perseroan telah memiliki 175 Cabang.
2008 Perseroan telah memiliki 191 Cabang.
2009 Perseroan telah memiliki 196 Cabang.
2010 Perseroan telah memiliki 210 Cabang.

Lowongan Kerja Indomobil Finance Indonesia 2014
Berikut akan kami sajikan yang paling baru dari Lowongan Kerja Indomobil Finance Indonesia, adalah perusahaan jasa pembiayaan kendaraan bermotor dan alat berat di indonesia, untuk:

Credit Analyst
Penempatan: Jakarta
Date Posted : 11 November 2014
Batas Lamaran :  25 November 2014

Requirements:
• Maximum 28 years old
• Bachelor Degree (S1) in Accounting/Management
• GPA minimum 3,00 (in 4,00 scale)
• Good Communication Skill and Analytical Thinking
• Posses to be good tim player and able to work under pressure
• Willing to travel to dealers and perform consumers survey

Recruitment Supervisor (REC)
Penempatan: Jakarta
Date Posted : 11 November 2014
Batas Lamaran :  25 November 2014

Responsibilities:
• Manages and leads the recruitment and selection process
• Handling Man Power Planning process and its fulfillment progress
• Ensure all vacancies are filled with the suitable candidates within the targeted time
• Active sourcing for suitable candidates In accordance to management needs and requirements

Requirements:
• Maximum age 35 years old
• Bachelor's degree any major from reputable university
• At least 5 year(s) of working experience In the related field is required for this position especially as a head hunter or executive search
• Good communication and interpersonal skills, Good appearance. highly motivated Innovative. Meticulous, Deft Dynamic Active Flexible
• Willing to travel all around Indonesia

Semoga anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan kriteria anda.

Perhatian:
Peserta lamaran diharapkan berhati-hati terhadap penipuan. Karena berdasarkan data yang telah ada, banyak pelamar yang tertipu materi uang. Diharapkan mengecek website resmi perusahaan, apakah perusahaan yang terkait memungut biaya atau tidak.

Untuk mengetahui lebih detail tentang Lowongan Kerja PT Indomobil Finance Indonesia November 2014 anda dapat berkunjung langsung melalui sumber resmi atau panduan melamar lowongan diatas. Mohon untuk lebih teliti dan hati-hati dalam melamar kerja karena sekarang ini banyak penipuan berkedok membuka lowongan kerja. Terima Kasih atas kunjungan anda, untuk mendapatkan update lowongan kerja terbaru secara gratis silakan bookmark (tekan tombol ctrl+D) atau bisa follow twitter kami dan Google Plus. Terimakasih