Lowongan Kerja PELNI (Persero) November 2014

Lowongan Kerja PELNI (Persero) Terbaru bulan Oktober - November 2014, untuk memperluas jaringan kerja dan juga sekaligus memenuhi kebutuhan sumberdaya manusia kini Pelayaran Nasional Indonesia (Persero) menawarkan lowongan kerja di posisi IT Programmer. Pelayaran Nasional Indonesia (Persero) adalah salah satu badan usaha milik negara dalam jasa angkutan transportasi laut yang meliputi jasa angkutan penumpang dan jasa angkutan muatan barang antar pulau
Lowongan PELNI (Persero)
Sejarah Singkat PELNI (Persero)
berdirinya bermula dengan dikeluarkannya Surat Keputusan Bersama (SKB) antara Menteri Perhubungan dan Menteri Pekerjaan Umum tanggal 5 September 1950 yang isinya mendirikan Yayasan Penguasaan Pusat Kapal-kapal (PEPUSKA).

Namun pada tanggal 28 April 1952 Yayasan Pepuska resmi dibubarkan. Pada saat yang sama didirikanlah PT PELNI dengan berdasarkan Surat Keputusan Menteri Perhubungan Nomor M.2/1/2 tanggal 28 Februari 1952 dan No. A.2/1/2 tanggal 19 April 1952, serta Berita Negara Republik Indonesia No. 50 tanggal 20 Juni 1952. Sebagai Presiden Direktur Pertamanya diangkatlah R. Ma'moen Soemadipraja (1952-1955)

Perkembangan Bisnis PELNI (Persero)
Saat ini perusahaan mengoperasikan 28 unit armada kapal penumpang yang diklasifikasi berdasarkan kapasitas jumlah penumpang, , diantaranya : Kapal tipe 3.000 pax, tipe 2.000 pax, tipe 1.000 pax, tipe 500 pax, tipe Ro-Ro (Roll on - Roll off) dan 1 unit kapal ferry cepat dengan kapasitas seluruhnya berjumlah 36.913 penumpang. Disamping itu PT Pelni juga mengoperasikan 4 unit armada kapal barang dengan total bobot mati berjumlah 1.200 ton.
Wilayah Indonesia yang terdiri dari 17.503 pulau, sangat membutuhkan sarana transportasi laut untuk menghubungkan pulau-pulau yang tersebar di seluruh Indonesia. Sesuai SK Dirjen Perla no. AT 55/I/8/DJPL-06 Tgl 5 April 2006 tentang penetapan jaringan trayek tetap dan teratur (Liner) angkutan laut penumpang dalam negeri untuk PT.Pelayaran Nasional Indonesia (Persero). Tempat yang disinggahi berjumlah 91 pelabuhan dengan 47 kantor cabang dan kurang lebih 300 travel agent yang tersebar diseluruh Indonesia.

Lowongan Kerja PELNI (Persero) 2014
Berikut akan kami sajikan yang paling baru dari Lowongan Kerja Indomobil Finance Indonesia, adalah perusahaan jasa angkutan transportasi laut yang meliputi jasa angkutan penumpang dan jasa angkutan muatan barang antar pulau, untuk:

IT Programmer
Penempatan: Jakarta
Date Posted : 12 November 2014
Batas Lamaran :  15 November 2014

Requirements:
• Bachelor Degree (S1) in Informatics Engineering, Information System. COmputer Science.
• Minimum GPA of 2.75.
• At least 1 year of working experience in the related field.
• Have an understanding of RDBMS and Database
• Have an understanding the concept of Object Oriented Programming (OOP).
• Have an understanding the concept of UML.
• Mastering HTML and Linux will be an advantage.
• Strong knowledge and good undrestanding about JAVA and PHP is preferred.
• Maximum age of 28 years old as of 1 November 2014. 

Please apply along with your detailed CV, cover letter, copy of ID Card, copy of diploma and transcript via email to:
Email : sim@pelni.co.id with
Email subject IT Recruitment

Semoga anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan kriteria anda.

Perhatian:
Peserta lamaran diharapkan berhati-hati terhadap penipuan. Karena berdasarkan data yang telah ada, banyak pelamar yang tertipu materi uang. Diharapkan mengecek website resmi perusahaan, apakah perusahaan yang terkait memungut biaya atau tidak.

Untuk mengetahui lebih detail tentang Lowongan Kerja PT Pelayaran Nasional Indonesia - PT PELNI (Persero) November 2014 anda dapat berkunjung langsung melalui sumber resmi atau panduan melamar lowongan diatas. Mohon untuk lebih teliti dan hati-hati dalam melamar kerja karena sekarang ini banyak penipuan berkedok membuka lowongan kerja. Terima Kasih atas kunjungan anda, untuk mendapatkan update lowongan kerja terbaru secara gratis silakan bookmark (tekan tombol ctrl+D) atau bisa follow twitter kami dan Google Plus. Terimakasih