Lowongan Kerja Bank Muamalat Indonesia November 2014

Lowongan Kerja Bank Muamalat Indonesia Terbaru bulan Oktober - November 2014, untuk memperluas jaringan kerja dan juga sekaligus memenuhi kebutuhan sumberdaya manusia kini Bank Muamalat Indonesia menawarkan lowongan kerja di posisi Frontliner. Bank Muamalat Indonesia adalah bank umum pertama di Indonesia yang menerapkan prinsip Syariah Islam dalam menjalankan operasionalnya
Lowongan Bank Muamalat Indonesia
Sejarah Singkat Bank Muamalat Indonesia
Didirikan pada tahun 1991, yang diprakarsai oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan Pemerintah Indonesia. Mulai beroperasi pada tahun 1992, yang didukung oleh cendekiawan Muslim dan pengusaha, serta masyarakat luas. Pada tahun 1994, telah menjadi bank devisa. Produk pendanaan yang ada menggunakan prinsip Wadiah (titipan) dan Mudharabah (bagi-hasil). Sedangkan penanaman dananya menggunakan prinsip jual beli, bagi-hasil, dan sewa.

Perkembangan Bisnis Bank Muamalat Indonesia
Bank Muamalat telah membuka pintu kepada masyarakat yang ingin memanfaatkan layanan bank syariah. Kehadiran Bank Muamalat tidak hanya untuk memposisikan sebagai bank pertama murni syariah, namun dilengkapi dengan keunggulan jaringan Real Time On Line terluas di Indonesia. Saat ini Bank Muamalat memberikan layanan melalui 312 gerai yang tersebar di 33 provinsi, didukung jaringan lebih dari 3.800 Kantor Pos Online/SOPP di seluruh Indonesia, serta merupakan satu-satunya bank syariah yang telah membuka cabang luar negeri, yaitu di Kuala Lumpur, Malaysia.

Saat ini lebih dari 50 persen saham Bank Muamalat dikuasai pemodal asing. Sebanyak 32,7 persen saham dikuasai Islamic Development Bank, sedangkan 19 persen dan 17 persen lainnya dipegang oleh Atwill Holdings Limited dan National Bank of Kuwait.

Lowongan Kerja Bank Muamalat Indonesia 2014
Berikut akan kami sajikan yang paling baru dari Lowongan Kerja Bank Muamalat Indonesia, salah satu Bank umum pertama di Indonesia yang menerapkan prinsip Syariah Islam di Indonesia, untuk:

Frontliner
Penempatan: Jakarta
Date Posted : 07 November 2014
Batas Lamaran :  18 November 2014

Persyaratan Pelamar:
• Kandidat harus memiliki minimal gelar Sarjana (S1) dalam bidang apapun
• IPK minimal 3.00 dari universitas terkemuka
• Maksimal 25 tahun.
• Memiliki pengalaman di posisi yang sama min 1 tahun
• Familiar dengan Microsoft Office (MS Word, Excel)
• Baik penampilan dengan komunikasi yang baik dan interpersonal skill
• Senang untuk membantu kebutuhan pelanggan.
• Inisiatif tinggi, disiplin dan siap bekerja dalam tim dengan jadwal yang ketat
• Tinggi Minimum 160 cm (Wanita) & 170 cm (Pria)

Semoga anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan kriteria anda.

Perhatian:
Peserta lamaran diharapkan berhati-hati terhadap penipuan. Karena berdasarkan data yang telah ada, banyak pelamar yang tertipu materi uang. Diharapkan mengecek website resmi perusahaan, apakah perusahaan yang terkait memungut biaya atau tidak.

Untuk mengetahui lebih detail tentang Lowongan Kerja PT Bank Muamalat Indonesia Tbk November 2014 anda dapat berkunjung langsung melalui sumber resmi atau panduan melamar lowongan diatas. Mohon untuk lebih teliti dan hati-hati dalam melamar kerja karena sekarang ini banyak penipuan berkedok membuka lowongan kerja. Terima Kasih atas kunjungan anda, untuk mendapatkan update lowongan kerja terbaru secara gratis silakan bookmark (tekan tombol ctrl+D) atau bisa follow twitter kami dan Google Plus. Terimakasih