Lowongan Kerja PT Armada Gema Nusantara November 2016

Lowongan Kerja Terbaru November 2016 Armada Gema Nusantara adalah Perusahaan JV dengan Bumi Armada, sebuah perusahaan internasional yang berbasis di Malaysia. Kita telah diberikan kontrak jangka panjang untuk operasi (FPSO) Floating Production, Storage dan Offloading "Karapan Armada Sterling III" untuk mendukung pengembangan gas yang terletak di Selat Madura, Indonesia.

Profil PT Armada Gema Nusantara

Bumi Armada Berhad adalah fasilitas energi internasional lepas pantai dan layanan berbasis Malaysia penyedia dengan kehadiran di lebih dari 17 negara yang tersebar di 5 benua, didukung oleh akses ke lebih dari 1.600 orang dari lebih dari 30 negara. Bumi Armada menyediakan layanan lepas pantai melalui tiga unit bisnis strategis - FPSO, Mengambang Gas Solusi dan Lepas Pantai Marine Services. Ini dilengkapi dengan tiga unit dukungan yang FPSO Penjualan, Teknologi dan Pengembangan dan Proyek. Bumi Armada adalah pemain FPSO terbesar kelima di dunia dan didirikan lepas pantai laut Operator di seluruh Asia, Afrika dan Amerika Latin.

Armada Gema Nusantara saat ini kembali membuka:

Lowongan Kerja Terbaru 2016 Armada Gema Nusantara

untuk beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:

Finance Manager - Armada Gema Nusantara

Accounts Officer - Armada Gema Nusantara

Tax Officer - Armada Gema Nusantara

HSSEQ / Compliance Manager - Armada Gema Nusantara

Marine Superintendent (Offshore) - Armada Gema Nusantara

Candidates are requested to submit their CV in English to: .

Cara Melamar Pekerjaan PT Armada Gema Nusantara

Apabila anda memenuhi kualifikasi pada Armada Gema Nusantara Karir, segera kirim berkas lamaran anda (CV) pada email berikut:

Email : recruit.madura.onshore@bumiarmada.com for ONSHORE
Email : recruit.madura.offshore@bumiarmada.com for OFFSHORE position
Please indicate the position of interest in the subject header, and provide evidence that they have the right to live and work in Indonesia.
Batas Lamaran : 15 Desember 2016

Demikian informasi pekerjaan hari ini. Lihat juga lowongan kerja lengkap lainnya DISINI