Lowongan Kerja Kompas TV

Lowongan Kerja Terbaru Kompas TV 2016 - Tjariejob sebagai media penyaji info Lowongan Kerja Terbaru 2016 Indonesia saat ini menghadirkan informasi terkini kesempatan berkarir dan bergabung bersama Kompas TV atau KOMPASTV adalah salah satu stasiun televisi swasta terestrial nasional di Indonesia.

Profile Kompas TV

Kompas TV sebuah perusahaan media yang menyajikan konten tayangan televisi inspiratif dan menghibur untuk keluarga Indonesia. Sesuai dengan visi misi yang diusung, KOMPASTV mengemas program tayangan news, adventure & knowledge, dan entertainment yang mengedepankan kualitas.

KOMPASTV memasok program tayangan hiburan dan berita pada stasiun televisi lokal di berbagai kota di Indonesia, bahkan di beberapa negara tetangga yang telah terlibat dalam proses kerja sama. Sejak 9 September 2011, KOMPASTV bekerjasama dengan provider televisi berbayar yang menyediakan kanal bagi KOMPASTV sehingga bisa memberikan tayangan dengan kualitas High Definition (HD).

Baca Lowongan Kerja lainnyaLowongan Kerja BNI Life Insurance

Sejarah berdiri Kompas TV

Sebagai content provider, KOMPASTV tayang perdana pada tanggal 9 September 2011 berbagai kota di Indonesia: Palembang, Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Banjarmasin, dan Makassar. Jumlah kota tersebut terus bertambah hingga kini KOMPASTV dapat dinikmati di lebih dari 100 kota dan dapat dinikmati oleh 200 juta penduduk di seluruh Indonesia. Selain itu, KOMPASTV juga dapat dinikmati melalui streaming di www.kompas.tv/live serta melalui berbagai televisi berbayar, termasuk di antaranya, K-VISION.

Sumber: www.kompas.tv

Logo Kompas TV

Lowongan Kerja Terbaru Kompas TV

saat ini kembali membuka Lowongan Kerja Terbaru untuk beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:


PRESENTER - Kompas TV


Persyaratan:
  • Laki-laki / Perempuan
  • Usia 20 - 26 tahun
  • Curriculum Vitae
  • Camera Face
  • Good Looking
  • Kemampuan berbahasa inggris aktif
  • Foto ukuran Postcard 1 lembar
  • Diutamakan yang berpengalaman

Cara Melamar:
Segera kirimkan berkas lamaran anda pada url berikut:

KOMPAS TV ACEH
Gedung Serambi Indonesia Lt.2
Jalan Raya Lambaro Km.4,5 Meunasah Manyang Pagar Air, Aceh Besar - Banda Aceh
Jam Kerja pukul 08.30 - 16.30 WIB
ATAU
Email : kompastvaceh@gmail.com
Batas Lamaran : 27 Februari 2016 pukul 12.00 wib