Lowongan Kerja PT ICON Plus

Lowongan Kerja Indonesia Comnets Plus disingkat dengan ICON Plus adalah anak perusahaan BUMN PT PLN berfokus pada penyediaan jaringan, jasa, dan content telekomunikasi, khusus untuk mendukung teknologi dan system informasi PT PLN (Persero) dan publik.

Pada awalnya perusahaan berfokus untuk melayani kebutuhan PLN akan jaringan telekomunikasi. Seiring dengan kebutuhan industri akan jaringan telekomunikasi dengan tingkat availability dan reliability yang konsisten, perusahaan melihat peluang baru untuk mengembangkan usahanya yaitu dengan mengkomersialkan kelebihan kapasitas jaringan telekomunikasi dan ketenagalistrikan serat optik milik PLN di Jawa dan Bali.

PT ICON Plus kemudian berdasarkan pemikiran tersebut mulai menjalin kerjasama dengan berbagai perusahaan, terutama yang kegiatan operasionalnya membutuhkan jaringan telekomunikasi yang ekstensif dan handal.

Baca juga loker lainnya: Lowongan Kerja (Loker) PT WOM Finance

Hingga saat ini Perseroan melayani lebih dari 920 perusahaan di Indonesia, di industri-industri utama yaitu telekomunikasi, perbankan, keuangan, pemerintahan dan manufaktur. Dalam upaya menyediakan layanan yang handal selalu tersedia, dan dengan down time minimal, sehingga memenuhi service level agreement, ICON Plus didukung oleh sumber daya manusia yang kompeten dan berpengalaman serta jaringan serat optic sepanjang hampir 891.000 km yang mencakup Sumatra, Jawa, Bali, Nusa Tenggara, Sulawesi dan Kalimantan.

Perseroan mengadakan berbagai layanan unggulan seperti Clear Channel, Multi Protocol Label Switching (MPLS), akses internet broadband, Voice over Internet Protocol (VoIP), dan aplikasi perbankan.
Logo PT Indonesia Comnets Plus
Loker PT Indonesia Comnets Plus Terbaru 2016 saat ini kembali membuka  untuk beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:


IT Senior Programmer (SP)

Requirements:
  • Max. 32 years old.
  • Min. Bachelor Degree (S1) in Computer Science or Information Technology with min GPA is 3.0 (on 4.0 scale)
  • Proficient in programming (VB 6.0, ASP.NET, Crystal Report 8.5, etc)
  • Deep understanding of ADO, dll component, 3rd party component, winsocks with Visual Basic
  • Deep understanding of RDBMS methodologies, writing stored procedure, function, view and trigger with Ms SQL Server
  • Having MCSD, MCP or MCDBA certificate would be an advantage
  • Responsible for New Project and having experience in implemented Project Management standard (PMBOK) would be an advantage
  • User coordination across department and having excellent communication skill
  • Proactive, Fast learner, Good adaptability, flexibility and can work with limited supervision
  • Having experience min 2 years in IT Consultant
  • Female or male with max 28 years old and can coordinate a team


Cara Melamar:
Segera kirimkan berkas lamaran anda pada url berikut:

http://www.iconpln.net.id/id/karir