Lowongan Kerja Universitas Prima Indonesia

Lowongan Kerja Universitas Prima Indonesia (UNPRI) adalah salah satu Universitas Swasta terkemuka di Kota Medan yang salah satunya berlokasikan di Jalan Sekip Medan. Universitas Prima Indonesia Medan memiliki lokasi Kampus yang tersebar di Kota Medan dan memiliki 10 Fakultas dengan berbagai Jurusan. (Baca juga loker sebelumnya: Lowongan Kerja PT Mega Putra 2015)

Universitas ini didirikan pada tahun 2001 sebagai Akademi Keperawatan dan Akademi Kebidanan Prima dan pada tahun 2002 berganti nama menjadi Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Prima Husada Medan pada tahun 2005 menjadi Universitas Prima Indonesia.

Universitas Prima Indonesia didirikan oleh dr. I Nyoman Ehrich Lister, M.Kes, AIFM (Lie Eng Kun). Cikal Bakal Universitas Prima Indonesia bermula dari Akademi Keperawatan dan Akademi Kebidanan Prima Medan yang didirikan pada tahun 2001, kemudian pada tahun 2002 berkembang menjadi Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Prima Husada Medan. Pada tahun 2005, Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Prima Husada Medan berkembang menjadi Universitas Prima Indonesia.

Pada tahun 2005, Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Prima Husada Medan berkembang menjadi Universitas Prima Indonesia. Penjelasan lebih lengkap dapat anda lihat pada Halaman Resmi Universitas Prima Indonesia (UNPRI) dan Wikipedia

Logo Universitas Prima Indonesia (UNPRI)

Universitas Prima Indonesia (UNPRI) saat ini kembali membuka beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja di Universitas Prima Indonesia (UNPRI) S2



DOSEN TETAP:
S2 Matematika
S2 Teknik Informatika
S2 Statistik
S2 Sistem Informasi
S2 Kimia
S2 Teknik Elektro
S2 Manajemen
S2 Teknik Industri
S2 Akuntansi
S2 Fisika


Persyaratan:
  • Usia Maksimal 45 tahun pada tangga1 31 Desember 2015,
  • Tidak memiliki NIDN, NUPTK dan tidak bekerja sebagai PNS/Guru.

Cara Melamar:
Segera kirimkan berkas lamaran anda (surat lamaran beserta CV, Ijazah, Transkrip, Foto dan KTP (scan asli, format pdf)) pada alamat berikut:

Kampus ll UNPRI
Jl. Sekip, Simp. Sikambing Medan
ATAU
Email : lpm@unprimdn.ac.id
Batas Lamaran : 05 Desember 2015

Demikian informasi Loker Universitas Prima Indonesia (UNPRI) Terbaru 2015 yang dapat kami sampaikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin