Lowongan Kerja PT Asuransi Jasa Indonesia

Lowongan Kerja Asuransi Jasa Indonesia (Persero) atau lebih dikenal dengan Asuransi Jasindo adalah perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak dibidang Asuransi Umum.

Pembentukan PT Asuransi Jasa Indonesia (Persero) merupakan bagian penting dari perjalanan sejarah bangsa dan tanah air Indonesia. Sejarah tersebut bermula pada tahun 1845 ketika dilaksanakannya nasionalisasi atas NV Assurantie Maatschappij de Nederlander, sebuah perusahaan Asuransi Umum milik kolonial Belanda, dan Bloom Vander, perusahaan Asuransi Umum Inggris yang berkedudukan di Jakarta.

Sebagai salah satu BUMN yang memiliki kinerja usaha gemilang di Indonesia, seluruh saham PT Asuransi Jasa Indonesia (Persero) dimiliki oleh Negara Republik Indonesia. Apalagi, perjalanan waktu telah membuktikan bahwa PT Asuransi Jasa Indonesia (Persero) atau yang dikenal dengan Asuransi Jasindo, memang memiliki pengalaman yang mumpuni, panjang dan matang di bidang Asuransi Umum bahkan sejak era kolonial. Pengalaman ini memberikan nilai kepeloporan tersendiri bagi keberadaan dan pertumbuhan kinerja Asuransi Jasindo hingga saat ini, sehingga berhasil dalam meraih kepercayaan publik baik yang ada di dalam maupun di luar negeri. (Baca juga loker sebelumnya: Lowongan Kerja OrangeTV 2015)

Pengalaman dan kemampuan Asuransi Jasindo yang mengundang decak kagum ini, telah pula diakui oleh badan pemeringkat internasional yaitu Standard and Poor’s untuk kategori Claim Paying Ability pada tahun 1997 dengan peringkat BBB. Selanjutnya, di tahun 2009, Asuransi Jasindo kembali mendapatkan pengakuan sebagai satu-satunya perusahaan Asuransi Umum nasional yang memperoleh rating dari badan pemeringkat internasional AM Best yang berbasis di Hongkong dan Amerika Serikat, untuk kategori Financial Strength Ability (Stable Outlook) dengan peringkat B++ dan Issuer Credit Ability (Stable Outlook) dengan peringkat BBB.

Pada Saat ini Asuransi Jasindo telah memiliki jaringan pelayanan yang terdiri dari 74 Kantor Cabang yang berlokasi di seluruh Indonesia dan 1 kantor cabang di luar negeri serta berkantor pusat di Jl. Let. Jend. MT Haryono kav. 61 Jakarta.. Penjelasan lebih lengkap dapat anda lihat pada Halaman Resmi Perusahaan Asuransi Jasindo (Persero)

Logo PT Asuransi Jasa Indonesia (Persero)
PT Asuransi Jasa Indonesia (Persero) saat ini kembali membuka beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja di PT Asuransi Jasa Indonesia (Persero) S1



Account Executive

JOB DESCRIPTION:
  • Manage and promote business relationship with existing/ new customer
  • Promote General Insurance product
  • Improving market penetration with business customer
  • Prepare customer report, developing strategies and market penetration strategies

Requirements:
  • Maximum 25 years old, or those with min 2 years experience on marketing
  • Prefer having driving license and own vehicle
  • Possess at least Bachelor’s degree majoring from any major with minimum GPA 2.75 (scale 4)
  • Good communication and presentation skill as well as negotiation and analytical capabilities
  • Have a strong willingness to work in marketing area
  • Positive attitude, outgoing, energetic, responsible, honest, fast learner
  • Fluent in English and computer literate and willing to work with team and under pressure
  • Fresh Graduate are Welcome to apply

Benefit:
  • Fixed salary
  • Progressive Incentive based on production
  • Product Training

Cara Melamar:
Segera kirimkan berkas lamaran anda pada alamat url berikut:

http://www.jobstreet.co.id/id/job/1773245?fr=21&src=44

Demikian informasi Loker PT Asuransi Jasa Indonesia Terbaru 2015 yang dapat kami sampaikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin