Lowongan Kerja PT New Ratna Motor

Lowongan Kerja 2015 New Ratna Motor (Nasmoco Group) аdаlаh salah satu dari 5 jaringan utama PT Toyota Astra Motor yang merupakan Agen Tunggal Pemegang Merek Toyota di Indonesia dalam memasarkan produk Toyota untuk wilayah Jateng & DIY melalui jaringan Nasmoco Group. (Baca juga Loker sebelumnya: Lowongan Kerja PT Duta Visual Nusantara Tivi Tujuh (TRANS7) 2015)


Sejarah berdiri PT New Ratna Motor (Nasmoco Group) tanggal 15 April 1961 merupakan tonggak perusahaan memulai perjalanannya menuju perusahaan otomotif yang professional sebagai main dealer Toyota untuk wilayah Jateng dan DIY. Adanya kesamaan visi dan kebulatan tekad untuk mampu merubah impian menjadi kenyataan telah membawa perusahaan memiliki semangat juang dalam menapaki tangga keberhasilan. Perkembangan perusahaan di setiap periode waktu memberikan bukti bahwa arah perusahaan ini tetap berada pada jalur kesuksesan.

Diawali dengan hanya menjual tujuh unit Toyota Tiara, kini perusahaan mampu menjual ribuan unit kendaraan PT. New Ratna Motor melalui jaringan dealer Nasmoco Group dalam memberikan layanan terbaik bagi para pelangganpun berkembang secara signifikan dan saat ini memiliki 15 cabang/dealer yang mampu memberikan layanan penjualan unit kendaraan, service, dan penyediaan spare part di hampir seluruh kota besar di wilayah Jawa Tengah dan DIY.
Logo PT New Ratna Motor (Nasmoco Group)


Credit: PT New Ratna Motor (Nasmoco Group)


PT New Ratna Motor (Nasmoco Group) saat ini kembali membuka beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:

PROGRAMMER

Kualifikasi:
• Pria, usia maksimal 27 tahun
• Pendidikan D3/S1 Teknik Informatika/ Sistem Informasi
• Menguasai bahasa pemrograman ( PHP,My Sql )
• Mengetahui konsep IT (Pemrograman)
• Memiliki kemampuan analisa dan pemecahan masalah yang baik
• Mampu berkomunikasi dengan baik
• Diutamakan memiliki pengalaman pemrograman/aplikasi ANDROID
Penempatan Semarang

Cara Melamar:
Segera kirimkan berkas lamaran anda pada link berikut:

Apply Online
Batas Lamaran: 31 Oktober 2015

Demikian informasi Lowongan Kerja New Ratna Motor (Nasmoco Group) Terbaru 2015 yang dapat kami sampaikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin