Lowongan Kerja BUMN PT Bank BRI Januari 2017

Lowongan Kerja Terbaru BUMN Bank Januari 2017 Bank BRI (Persero) atau PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) merupakan  salah satu bank milik pemerintah yang terbesar.

Profil PT. Bank BRI (Persero)

Bank BRI (Persero) adalah lembaga keuangan perbankan milik pemerintah Indonesia. Bank yang sangat fokus dalam penyaluran kredit mikro dan juga saat ini telah menjadi bank penyalur kredit mikro terbesar.

Sejarah Singkat berdiri PT. Bank BRI (Persero)

PT. Bank BRI (Persero) pada awalnya didirikan di Purwokerto, Jawa Tengah oleh Raden Bei Aria Wirjaatmadja dengan nama De Poerwokertosche Hulp en Spaarbank der Inlandsche Hoofden atau "Bank Bantuan dan Simpanan Milik Kaum Priyayi Purwokerto", suatu lembaga keuangan yang melayani orang-orang berkebangsaan Indonesia (pribumi).

Pada periode setelah kemerdekaan RI bahwa BRI adalah sebagai Bank Pemerintah pertama di Republik Indonesia.

Sejak 1 Agustus 1992 berdasarkan Undang-Undang Perbankan No. 7 tahun 1992 dan Peraturan Pemerintah RI No. 21 tahun 1992 status BRI berubah menjadi perseroan terbatas. Kepemilikan BRI saat itu masih 100% di tangan Pemerintah Republik Indonesia. Pada tahun 2003, Pemerintah Indonesia memutuskan untuk menjual 30% saham bank ini, sehingga menjadi perusahaan publik dengan nama resmi PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk., yang masih digunakan sampai dengan saat ini.

Bank BRI (Persero) saat ini kembali membuka:

Loker Bank BUMN Terbaru Januari 2017 Tamatan Sarjana

untuk beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:

PPS IT 2017 - Bank BRI (Persero)

Persyaratan:
  • Lulusan dari Fakultas/Jurusan : Teknik Informatika, Teknik Komputer, Ilmu Komputer, Teknik Elektro, Teknik Elektro Telekomunikasi, Teknologi Informasi
  • IPK S1 minimal 3.00; IPK S2 3.25
  • Berusia maksimal 25 tahun bagi lulusan S1 dan maksimal 27 tahun bagi lulusan S2
  • Belum menikah dan bersedia tidak menikah selama masa Trainee dan 1 (satu) tahun sejak diangkat menjadi Pekerja Tetap BRI
  • Bersedia ditempatkan di seluruh unit kerja BRI di wilayah Indonesia dan Luar Negeri

Cara Melamar Pekerjaan PT Bank BRI (Persero)

Apabila anda memenuhi kualifikasi pada Bank BRI (Persero) Karir, segera kirim berkas lamaran anda (via Online) pada url berikut:

Daftar Online [Click here]

Demikian informasi pekerjaan hari ini. Lihat juga lowongan kerja lengkap lainnya DISINI