Lowongan Kerja PT Permodalan Nasional Madani

Lowongan Kerja Terbaru Permodalan Nasional Madani (Persero) 2016 - Tjariejob sebagai media penyaji info Lowongan Kerja Terbaru 2016 Indonesia saat ini menghadirkan informasi terkini kesempatan berkarir dan bergabung bersama PT Permodalan Nasional Madani (Persero) atau PNM adalah perusahaan pemerintah atau BUMN yang berdiri pada 1 Juni 1999 dan bergerak dalam bidang usaha pembiayaan.

Permodalan Nasional Madani atau PNM didirikan sebagai realisasi pemerintah untuk mengembangkan Usaha Mikro, Kecil, Menengah dan Koperasi (UMKMK) sebagai penopang perekonomian Indonesia. Produk layanan finansial dan non-finansial yang ditawarkan oleh PNM meliputi jasa pembiayaan, jasa manajemen dan jasa pengembangan kapasitas usaha serta jasa pembiayaan modal ventura melalui anak perusahaan PT PNM Venture Capital dan manajemen investasi melalui PT PNM Invesment Management dan anak perusahaan tersebut bergerak dibidang jasa pembiayaan, pengelolaan investasi dan konsultasi manajemen serta pengembangan usaha kecil, menengah dan koperasi.

PT Permodalan Nasional Madani (Persero) dalam menjalankan misinya sebagai penggerak pembangunan UKM di Indonesia diwujudkan dalam program Pengembangan Kapasitas Usaha (PKU) untuk membantu pelaku UMK meningkatkan usahanya. Program tersebut selama ini berjalan sangat baik, beberapa terapan dimasyarakat telah berjalan dengan baik meskipun saat ini banyak lembaga keuangan dan perbankan yang mengalami kendala financial namun perusahaan ini tetap berjalan dengan baik sesuai kebijakan pemerintah RI

PT Permodalan Nasional Madani (PNM) optimis pembiayaan sektor mikro tahun ini akan meningkat, hal ini mengingat bahwa kondisi ekonomi Indonesia sudah mulai pulih.

Logo PT Permodalan Nasional Madani (Persero)

Lowongan Kerja Terbaru PT Permodalan Nasional Madani (Persero)

saat ini kembali membuka Lowongan Kerja BUMN untuk beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:


Manajer Unit - Permodalan Nasional Madani (Persero)



Persyaratan:
  • Pendidikan minimal D3
  • Pria/Wanita, usia maks. 36 tahun
  • Diutamakan memiliki pengalaman atau min 2 th sebagai Pimpinan Unit pembiayaan mikro atau 3 th sebagai Analis Kredit di unit pembiayaan mikro
  • Memiliki integritas tinggi & berorientasi pada target
  • Memiliki kemampuan mengelola dan memimpin tim
  • Menguasai bahasa dan budaya lokal
Penempatan:
  • Tabanan
  • Karangasem

Cara Melamar:
Segera kirimkan berkas lamaran anda (Surat Lamaran Kerja, CV, foto terbaru dan kelengkapan lainnya) pada alamat berikut:

PT Permodalan Nasional Madani (Persero) Cabang Denpasar
Jl. Raya Puputan No. 108 Renon, Denpasar, Bali
ATAU
Email : rekrutmen_dps@pnm.co.id
Batas Lamaran : 19 Maret 2016