Lowongan Kerja PT Penjaminan Infrastruktur Indonesia (Persero)

PT Penjaminan Infrastruktur Indonesia (Persero) adalah Badan Usaha Milik Pemerintah (BUMN) di bawah Kementerian Keuangan.

Profile PT Penjaminan Infrastruktur Indonesia (Persero) adalah satu-satunya institusi di Indonesia yang menyediakan penjaminan terhadap risiko proyek infrastruktur dengan skema Kerjasama Pemerintah Swasta (KPS), yang dibentuk sebagai salah satu upaya pemerintah untuk mendukung percepatan pembangunan di Indonesia melalui penyediaan jaminan yang dilakukan dengan proses yang akuntable, transparan, dan kredible.

Sejarah berdiri PT Penjaminan Infrastruktur Indonesia (Persero) melalui Peraturan Presiden Nomor 67/2005 tentang KPS dalam Penyediaan Infrastruktur, yang diubah dengan Perpres 13/2010. Perpres 13/2010 menyebutkan adanya dukungan kontinjen berupa Jaminan Pemerintah yang akan diberikan oleh Menteri Keuangan (Menkeu) kepada proyek KPS. Dukungan kontinjen atau jaminan tersebut diberikan Menkeu melalui suatu Badan Usaha Penjaminan Infrastruktur (BUPI). Untuk itu, PII yang merupakan BUPI dibentuk pada tanggal 30 Desember 2009 sebagai salah satu upaya Pemerintah mendukung percepatan pembangunan infrastruktur di Indonesia, melalui penyediaan jaminan yang dilakukan dengan proses yang akuntabel, transparan dan kredibel. Disamping itu, kehadiran PII sebagai BUPI diharapkan akan mendorong masuknya pendanaan dari swasta untuk sektor infrastruktur di Indonesia melalui peningkatan kelayakan kredit (creditworthiness) proyek KPS yang dapat berdampak pada penurunan cost of fund dari proyek-proyek infrastruktur.
Logo PKTC

Credit: PT Penjaminan Infrastruktur Indonesia (Persero)




Batas Lamaran : 22 Juli 2015

Tjariejob.blogspot.com - PT Penjaminan Infrastruktur Indonesia (Persero) sebagai salahsatu BUMN, saat ini kembali membuka Lowongan Kerja Terbaru pada bulan Juli 2015. Pada info loker terbaru hari ini PKTC mengundang anda untuk dapat berkarir bersama perusahaan ini dengan kualifikasi sebagai berikut:

Risk and Compliance Staff

JOB DESCRIPTION:
• Handle tasks related to risk management and compliance
• Maintain administrative supports
• Manage compliance and risk management administration matters for the corporate

Requirements:
• Maximum age 30 years old
D3/S1 from finance, administration, or accounting background
• Fluent in English
• Having 1-2 years of experience will be an advantage, but fresh graduates are welcome to apply
• Having experience related to risk management and administration
• Having good appearance, personality, and communication skills
• Well organized, fast, and productive
• High attention to details and able to perform multitasking
• Fast learner and able to work under pressure

Cara Melamar:
Segera kirimkan berkas lamaran anda (application with CV and photograph) pada alamat berikut:

Bagian Human Resource
PT. Penjaminan Infrastruktur Indonesia (Persero) Bandung
INDONESIA INFRASTRUCTURE GUARANTEE FUND (IIGF)
Sampoerna Strategic Square Building
North Tower, 14th Floor
Jl. Jenderal Sudirman, Kav 45-46, Jakarta 12930 – Indonesia
Email : recruitment@iigf.co.id

Demikian informasi Lowongan Kerja Penjaminan Infrastruktur Indonesia (Persero) Terbaru Juli 2015 yang dapat kami sampaikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin