Lowongan Kerja PT JNE Juli 2016

Lowongan Kerja Terbaru Juli 2016 Jalur Nugraha Ekakurir atau dikenal dengan nama JNE adalah Perusahaan yg bergerak dalam bidang logistik dan pengiriman ternama di Indonesia.

Profil PT Jalur Nugraha Ekakurir

Jalur Nugraha Ekakurir adalah salah satu Perusahaan yg bergerak dalam bidang logistik dan pengiriman ternama di Indonesia. Nama resmi dari PT. JNE adalah Tiki Jalur Nugraha Ekakurir tetapi lebih dikenal oleh kalangan masyarakat dengan nama JNE.

Perusahaan ini salah satu  perusahaan kurir terbesar di Indonesia pada saat ini yang memiliki lebih dari 1000 karyawan dan 500 counter di seluruh Indonesia dan menggunakan Oracle. Untuk Menunjang kegiatan perusahaan, diperlukan sistem informasi yang memadai agar proses bisnis perusahaan dalam hal pengiriman dapat sesuai dengan yang diinginkan perusahaan.

Sejarah Berdiri PT Jalur Nugraha Ekakurir

PT. Jalur Nugraha Ekakurir didirikan pada tanggal 26 November 1990 dengan memulai usahanya yang terpusat pada penanganan kepabeanan atau impor kiriman barang dari luar negeri sampai pengantarannya ke seluruh wilayah.

Pada tahun 1991, JNE bergabung sbg anggota asosiasi perusahaan2 kuris negara Asia atau ACCA untuk memperluas jaringan internasional. ACCA berpusat di HOngkong. JNE mendapat kesempatan dari ACCA untuk mengembangkan wilayah antaran hingga ke seluruh dunia.

Karena Banyaknya persaingan di pasar domestik, JNE juga mengembangkan jaringan domestik. Yaitu memperluas pelayanan dengan distribusi dan logistik. Berdasarkan jaringan domestiknya Tiki dan namanya, JNE menperoleh profit persaingan dalam pasar domestik.

Selama bertahun-tahun JNE dan TIKI berkembang dan menjadi 2 perusahaan yang memiliki arah diri sendiri. Oleh karena alasan ini, kedua perusahaan ini menjadi saingan. Akhirnya JNE menjadi perusahaan tersendiri dan memiliki management tersendiri. JNE juga memakai logo sendiri dan membedakan dari TIKI.


Jalur Nugraha Ekakurir saat ini kembali membuka:

Lowongan Kerja Terbaru 2016 Jalur Nugraha Ekakurir

untuk beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:

Operation Supervisor - JNE


Job purpose:
  • Communicate performance standards that are specific and measurable, Monitor attendance, productivity, and other performance markers and provide counseling and/or recognition to individual as needed.
  • Supervise operations including customer service, dispatch and proper documentation and procedure control
  • Evaluate and recommend changes in preferred work methods to increase productivity of dispatch operations. Assist in new associate training.
  • Provide relief coverage for operational duties when individual utilize time-off or are absent from the shift. Have a thorough working knowledge of the site's operating systems in order to ensure operational compliance and correct exception resolution.
  • Complete all necessary records and reports in a timely and accurate fashion.
  • Ensure compliance with financial policies and procedures such as inventory accuracy and control, returns, damages, etc. Understand the relationship between decision-making and profitability. Closely manage associates' working hours and activities to minimize overtime and to meet or exceed productivity targets.
  • Ensure day-to-day management and associate activities are in alignment with the location safety strategy. Provide associates with communication, training, feedback, and direction to ensure safe performance. Ensure compliance with all applicable regulatory agencies and company policies and procedures.

Requirements:
  • Candidate must possess at least a Diploma (D3), Bachelor's Degree (S1), any field.
  • Required skill(s): Supply chain, Logistic And Warehouse Management.
  • Required language(s): English, Bahasa Indonesia
  • At least 3 year(s) of working experience in the related field is required for this position.
  • Preferably Supervisor / Coordinators specializing in Logistics/Supply Chain or equivalent.
  • 5 Full-Time position(s) available.



Cara Melamar Pekerjaan PT Jalur Nugraha Ekakurir

Apabila anda memenuhi kualifikasi pada Jalur Nugraha Ekakurir Karir, segera kirim berkas lamaran anda pada email berikut:

Email : recruitment.jne@jne.co.id
judul email “Operation Supervisor”
Batas Lamaran : 01 September 2016

Demikian informasi pekerjaan hari ini. Lihat juga lowongan kerja lengkap lainnya DISINI