Lowongan Kerja Kemenko Perekonomian November 2016

Lowongan Kerja Terbaru November 2016 Kemenko Perekonomian atau Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian adalah suatu kementerian yang membidangi koordinasi dan sinkronisasi penyiapan dan penyusunan kebijakan serta pelaksanaannya di bidang perekonomian.

Profil Kemenko Perekonomian

Kemenko Perekonomian sesuai dengan Peraturan Presiden Nomor 24 Tahun 2010 tentang Kedudukan, Tugas, dan Fungsi Kementerian Negara serta Susunan Organisasi, Tugas, dan Fungsi Eselon I Kementerian Negara sebagaimana terakhir kali diubah dengan Peraturan Presiden Nomor 92 Tahun 2011, Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian mempunyai tugas membantu Presiden dalam menyinkronkan dan mengoordinasikan perencanaan,penyusunan, dan pelaksanaankebijakandi bidang perekonomian.

Sejarah berdiri Kemenko Perekonomian

Kemenko Perekonomian pada jaman Orde Baru terbentuk pada tanggal 25 Juli 1966 dengan nama Kementerian Utama Bidang Ekonomi, Keuangan, dan Industri (EKUIN) yang pada saat itu dijabat oleh Sri Sultan Hamengkubuwono IX. Kementerian ini tergabung dalam Kabinet Ampera I yang menggantikan Kabinet Dwikora. Seiring dengan pergantian Pemerintahan, nama Kementerian juga ikut beberapa kali berubah (lihat Nama-Nama Menteri Koordinator). Nama “Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian”sendiri baru dimulai pada tahun 2000.

Kemenko Perekonomian saat ini kembali membuka:

Lowongan Kerja Terbaru 2016 Kemenko Perekonomian

untuk beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:

Tenaga Pendukung Teknis pada Asisten Deputi Fiskal - Kemenko Perekonomian

(Kode: D11-D1-01)
Pembuka pengadaan jasa tenaga pendukung gelombang XI guna membantu kegiatan perkantoran pada tahun anggaran 2016
Persyaratan:
  • Pendidikan minimal sarjana strata jurusan ilmu ekonomi/manajemen/akuntansi/statistik/ilmu administrasi fiksal, lulusan perguruan tinggi negeri atau swasta terakreditasi
  • Memiliki IPK minimal 3,00 (skala 4)
  • Dapat mengoperasikan Microsoft Office
  • Pelamar dapat berkomunikasi dengan aktif
  • Memiliki NPWP
  • Berpenampilan menarik, cekatan, dan komunikatif
  • Jujur, bertanggung jawab, responsif, teliti, rapi, dan disiplin

Cara Melamar Pekerjaan Kemenko Perekonomian

Apabila anda memenuhi kualifikasi pada Kemenko Perekonomian Karir, segera kirim berkas lamaran anda (via Online) pada url berikut:

Daftar Online [Click Here]
Batas Lamaran : 15 November 2016

Demikian informasi pekerjaan hari ini. Lihat juga lowongan kerja lengkap lainnya DISINI