Lowongan Kerja PT Kereta Api Logistik September 2016

Lowongan Kerja Terbaru September 2016 Kereta Api Logistik disingkat KALOG adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang distribusi barang atau logistik.

Profil PT Kereta Api Logistik

Kereta Api Logistik memiliki peran penting dalam usaha pendistribusian berbagai macam barang dalam jumlah banyak. Barang-barang tersebut biasanya bernilai ekonomi tinggi diberbagai sektor ekonomi seperti pertambangan, perkebunan, pertanian serta sektor lain di Indonesia.

Saat ini PT Kereta Api Logistik menjadi perusahaan logistik yang menyediakan jasa logistik secara terpadu khususnya di wilayah Jawa dan Sumatera.

PT Kalog juga terus mencari cara dalam mewujudkan orientasi bisnis perusahaan sebagai perusahaan dengan layanan logistik terpadu yang salah satunya adalah dengan melakukan kerjasama dengan perusahaan-perusahaan logistik tingkat daerah maupun nasional.

PT Kereta Api Logistik saat ini sudah banyak memiliki banyak pelanggan, pelanggan tersebut sebagian besar berasal dari perusahaan-perusahaan yang telah memiliki nama di Indonesia diantaranya Unilever, Pos Indonesia, Semen Holcim, Mayora Indah, JNE, Nestle Indonesia, Semen Tigaroda, Total Bangun Persada serta PT Indofood.


Kereta Api Logistik saat ini kembali membuka:

Lowongan Kerja Terbaru 2016 Kereta Api Logistik

untuk beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:

Information Technology Staff - Kereta Api Logistik


Requirements:
  • Maximum age of 35 years old.
  • Background in Bachelor Degree (S1), majoring in Informatics Engineering or equivalent.
  • Minimum 4 years of experience as IT Support or IT Network Engineering.
  • Expertise with Linux, VM, hardware platform, networking and open source.


Cara Melamar Pekerjaan PT Kereta Api Logistik

Apabila anda memenuhi kualifikasi pada Kereta Api Logistik Karir, segera kirim berkas lamaran anda (application with updated CV dan alamat) pada email berikut:

Human Capital PT Kereta Api Logistik
.Email : humancapitalcomm@kalogistics.co.id
Batas Lamaran : 10 September 2016

Demikian informasi pekerjaan hari ini. Lihat juga lowongan kerja lengkap lainnya DISINI