Lowongan Kerja Rumah Sakit Royal Taruma Juli 2016

Lowongan Kerja Terbaru Juli 2016 Rumah Sakit Royal Taruma atau disingkat R.S. Royal Taruma adalah salah satu rumah sakit swasta di Indonesia.

Tentang Rumah Sakit Royal Taruma

Rumah Sakit Royal Taruma adalah Rumah sakit bertipe B yang mana memberikan berbagai pelayanan kesehatan baik rawat jalan maupun rawat inap. UGD siap melayani pasien selama 24 jam. Dengan dukungan SDM yang berkualitas dan fasilitas lengkap dan terkini, diharapkan RS Royal Taruma dapat memenuhi harapan dan kebutuhan layanan kesehatan masyarakat Jakarta Barat dan sekitarnya.

Untuk menunjang pelayanan rumah sakit 24 jam, RS Royal Taruma melengkapi berbagai fasilitas. Fasilitas perawatan, RS Taruma menyediakan 302 tempat tidur. Terdiri dari Kamar Super VIP, Kamar VIP, KamarKelas 1 (2 tempat tidur), Kelas 2 (4 tempat tidur) dan Kelas 3 (6 tempat tidur). Selain itu ada Kamar Perawatan Khusus untuk Intensive Care Unit (ICU), Intensive Cardiac Care Unit (ICCU), Intermediate Care (IMC), Neonatal Intensive (NICU) dan Paediatrice Intensive Care Unit (PICU) dan One Day Care (ODC), Perinatologi dan Isolasi.

Sedangkan fasilitas penunjang medis ada laboratorium, patologianatomi, X-Ray, CGT-Scan 64 Slices, MRI 1,5 tesla, panoramix, mammografi, USG 4 dimensi, endoscopy, EKG, treadmill, bronkhoskopi, audiometri, hemodialisa, farmasi dan fisioterapi. Pelayanan medis meliputi medical chek up, dokter umum, dokter gigi dan dokter spesialis. Pelayanan spesialis dan sub spesialis cukup banyak. Yakni spesialis anak, bedah, bedah saraf, kebidanan dan kandungan, penyakit dalam, sarat, paru, jantung dan pembuluh darah, ginjal, hipertensi, andrologi, rematologi, psikatri, kulit dan kelamin, THT, gizi klinik, akupunktur dan spesialis mata. Kemudian spesialis psikologi, rehabilitasi medik,  radiologi, anestesi, patologi klinik dan spesialis patologi anatomi.

Sejarah berdiri Rumah Sakit Royal Taruma

Rumah Sakit Royal Taruma didirikan tanggal 29 Maret 2007 atas Keinginan Yayasan Tarumanagara pada saat rapat Dewan Pembina tanggal 13 April 1993. Pada tanggal 24 Maret 2005 dibentuk Panita Pembangunan Rumah Sakit.


Rumah Sakit Royal Taruma saat ini kembali membuka:

Lowongan Kerja Terbaru 2016 Rumah Sakit Royal Taruma

untuk beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:

Perawat (Ners) - RS. Royal Taruma

Apoteker (Profesi) - RS. Royal Taruma

Ahli Gizi (Profesi) - RS. Royal Taruma

Asisten Apoteker - RS. Royal Taruma

Speech Therapy - RS. Royal Taruma

Analis Kesehatan - RS. Royal Taruma

Medical Record - RS. Royal Taruma

Staff Administrasi - RS. Royal Taruma

Pramusaji - RS. Royal Taruma


Persyaratan:
  • Pria/Wanita, Max 30 tahun
  • IPK minimal 2.75 (point 1 s/d 8)
  • Pendidikan Minimal D3/D4 (Point 4 s/d 8), S1 sudah lulus Profesi (Point 1 s/d 3)
  • Sudah memiliki STR
  • Mahir komputer minimal Ms. Office
  • Mau bekerja keras, penampilan menarik, komunikasi baik, jujur, disiplin, dan dapat bekerjasama dalam tim.


Cara Melamar Pekerjaan Rumah Sakit Royal Taruma

Apabila anda memenuhi kualifikasi pada Lowongan RS Royal Taruma Daan Mogot, segera kirim berkas lamaran anda pada alamat atau email berikut:

Rumah Sakit Royal Taruma
Jl. Daan Mogot No. 34, Jakarta Barat 11470
ATAU
Email : psdm@rs-royaltaruma.com
(besar file max 2 MB)
Batas Lamaran : 27 Juli 2016

Demikian informasi pekerjaan hari ini. Lihat juga lowongan kerja lengkap lainnya DISINI