Lowongan Kerja PT Smartfren Telecom

Tjariejob.blogspot.com - smartfren (PT Smartfren Telecom Tbk) pernah dikenal sebagai Smart (PT Smart Telecom Tbk) dan Fren (PT Mobile-8 Telecom Tbk)) adalah operator penyedia jasa telekomunikasi berbasis teknologi CDMA dan 4G yang menggunakan teknologi EV-DO (jaringan mobile broadband yang setara dengan 3G) untuk CDMA dan 4G LTE Advanced yang merupakan pengembangan lanjutan dari 4G. Mobile-8 Telecom Finance BV (M-8 BV) 4 Anak Perusahaan yang dimerger 5 Layanan 4G bersama Esia 6 Lihat pula 7 Referensi 8 Pranala luar.

PT Smartfren Telecom Tbk (smartfren) awalnya bernama PT Smart Telecom Tbk dan PT Mobile-8 Telecom Tbk (Mobile-8) sebelum bulan April 2010. PT Mobile-8 Telecom Tbk awalnya dimiliki oleh PT Global Mediacom Tbk. Namun akibat krisis finansial dan penurunan penjualan produk, maka Perusahaan ini diakuisisi oleh Sinar Mas Group dengan menggunakan nama PT Smart Telecom Tbk pada bulan November 2011. Infografik Smartfren Smartfren merupakan operator telekomunikasi di Indonesia yang menyediakan layanan CDMA EV-DO Rev. A dan layanan CDMA EV-DO Rev. B (setara dengan 3,5G di GSM dengan kecepatan unduh s.d. 14,7 Mbps) bersama Qualcomm sebagai penyedia infrastruktur dan operator CDMA pertama yang menyediakan layanan BlackBerry. Pada 19 Agustus 2015, Smartfren meluncurkan produknya yang bernama Smartfren 4G LTE-Advanced dan menjadi operator seluler pertama di Indonesia yang menggunakan teknologi 4G LTE Advanced (atau yang dikenal sebagai 4.5G dengan kecepatan mengunduh hingga 300 Mbps).
Logo PT Smartfren Telecom

Credit: PT Smartfren Telecom

PT Smartfren Telecom, saat ini kembali membuka beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:

Customer Service Representatif

Persyaratan:
• Pria & Wanita
• Berpenampilan menarik, komunikatif, dan lebih disukai mampu berbahasa inggris
• Pelamar berusia max 25 tahun
• Memliki Tinggi wanita min : 165 cm & pria : 170 cm
• Belum menikah
Lulusan Pendidikan minimal D3
• Diutamakan mengerti mengenai teknologi (Gadget, Android dll)

Cara Melamar:
Segera kirimkan berkas lamaran anda (LANGSUNG) pada alamat berikut:

Gallery Smartfren Palembang Icon (Mall Palembang Icon LT2)
UP : PANCA NOPRIANSYAH

Demikian informasi Lowongan Kerja Smartfren Telecom Terbaru September 2015 yang dapat kami sampaikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin