Lowongan Kerja PT Mandala Multifinance Mei 2016

Lowongan Kerja Terbaru Mei 2016 - Mandala Multifinance merupakan Perusahaan pembiayaan terbesar berskala Nasional dengan cabang tersebar di hampir seluruh wilayah Indonesia.

Tentang PT Mandala Multifinance

PT Mandala Multifinance awalnya bernama PT Vidya Cipta Leasing Corporation merupakan sebuah perusahaan pembiayaan ternama di Indonesia yang melayani kredit kendaraan berbagai macam merk. PT Mandala Multifinance sampai saat ini telah memiliki lebih dari 47 jaringan yang tersebar di 15 provinsi di Indonesia serta memiliki 750 dealer sepeda motor dari berbagai merk. PT Mandala Multifinance membiayai beberapa jenis pembiayaan kendaraan bermotor baru ataupun bekas

Sejarah berdiri PT Mandala Multifinance

Mandala Multifinance berdiri sejak tahun 1983 dengan nama PT.Vidya Cipta Leasing Corporation. Setelah mengalami beberapa perubahan nama, akhirnya pada tanggal 21 Juli 1997 nama PT.Mandala Multifinance disahkan berdasarkan Keputusan Menteri Keuangan RI No. 323/KMK.017/1997. Berdasarkan keputusan tersebut, kegiatan usaha Perusahaan meliputi Sewa Guna Usaha, Anjak Piutang, Usaha Kartu Kredit, dan Pembiayaan Konsumen. Sampai saat ini Perusahaan memfokuskan diri pada kegiatan usaha pembiayaan konsumen, khususnya pembiayaan kendaraan roda dua. Perusahaan mencatatkan sahamnya dengan kode [MFIN] di Bursa Efek Indonesia pada tanggal 6 September 2005 dengan menjual sahamnya kepada publik sebesar 24,53%.

Logo PT Mandala Multifinance

Mandala Multifinance saat ini kembali membuka Lowongan Kerja Terbaru 2016 untuk beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:


Kasir (KAS) - Mandala Multifinance


Requirements:
  • Batasan usia maksimal 25 tahun dan belum menikah
  • Minimal tamatan D3 (Akuntansi / Management)
  • Bisa mengoperasikan komputer
  • Cekatan dan teliti dalam bekerja dibawah tekanan
  • Memiliki kemampuan komuninikasi dan interpersonal (relasi) yang baik
  • Freshgraduate

Cara Melamar Pekerjaan PT Mandala Multifinance

Apabila anda memenuhi kualifikasi pada Loker PT Mandala Multifinance, segera kirimkan berkas lamaran anda (CV) pada email berikut:

PT Mandala Multifinance, Tbk
Jl. Veteran No. 20 RT/RW 01/05 Kel. Puhun Tembok Kec. Mandiangin Koto Salayan 
Bukittinggi, Sumbar
 0752 - 624818
Batas Lamaran : 16 Mei 2016