Lowongan Kerja PT Mandala Multifinance Terbaru 2016

Lowongan Kerja Terbaru Mandala Multifinance 2016 - Tjariejob sebagai media penyaji info Lowongan Kerja Terbaru 2016 Indonesia saat ini menghadirkan informasi terkini kesempatan berkarir dan bergabung bersama PT Mandala Multifinance adalah perusahaan pembiayaan ternama di Indonesia yang berdiri tanggal 13 Agustus 1983.

Mandala Multifinance dalam menjalankan bisnis dan usahanya selalu mengutamakan kepuasan pelanggan, hal ini tidak terkecuali pada nasabah dimanapun serta berapapun nominalnya. Perusahaan pembiayaan Mandala Multifinance didukung oleh manajemen dan sumberdaya manusia yang sehat dan berkualitas, hal ini terlihat dari banyaknya sektor usaha yang saat ini ditangani oleh perusahaan ini yakni mulai dari sektor menengah keatas sampai dengan UMKM yang saat ini masih memiliki potensi tinggi.

PT Mandala Multifinance selain fokus pada kegiatan dibidang pembiayaan ternyata juga memiliki kepedulian sosial yang tinggi, hal ini dapat dilihat dari beberapa program sosial yang dilakukan oleh perusahaan diantaranya pemberian bantuan pada korban bencana alam, pemberian dana pendidikan pada siswa yang kurang mampu, penyediaan sarana air bersih, pembangunan sarana dan fasilitas umum serta pemberian bantuan pada kalangan penderita cacat permanen akibat kecelakaan atau lainnya.

PT Mandala Multifinance Tbk kini telah menjadi perusahaan pembiayaan yang patut diperhitungkan di Indonesia hal ini selain telah miliki kepercayaan yang tinggi dimasyarakat perusahaan ini juga telah dipercaya oleh beberapa perusahaan baik swasta maupun pemerintah yang solid serta memiliki pengaruh besar khususnya dibidang pembiayaan.

PT Mandala Multifinance tahun 2016 ini diperkirakan akan memperoleh kenaikan laba perusahaan sebesar Rp 10 persen, laba tersebut karena meningkatnya nilai penjualan sepeda motor yang naik sekitar 56 persen

Logo PT Mandala Multifinance

Lowongan Kerja Terbaru Mandala Multifinance

saat ini kembali membuka Lowongan Kerja Terbaru Perusahaan Finance Maret 2016 untuk beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:


Collector - Mandala Multifinance


Syarat:
  • Pria, usia maks. 30 tahun
  • Pendidikan min. D1

CRO - Mandala Multifinance


Syarat:
  • Pria/ Wanita, usia maks. 30 tahun
  • Pendidikan min. D1

MAXX - Mandala Multifinance


Syarat:
  • Pria/ Wanita, usia maks. 30 tahun
  • Pendidikan min. D1


Cara Melamar:
Segera kirimkan berkas lamaran anda pada alamat berikut:

Kantor PT. Mandala Multifinance Cab. Pekanbaru
Komplek Perkantoran Sudirman (Belakang Diva Karaoke)
Jl. Jend. Sudirman, Pekanbaru
Batas Lamaran : 31 Maret 2016